Erini Gudono Jadi Perbincangan Hangat Warganet di Tengah Demo RUU Pilkada

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 00:10 WIB
loading...
Erini Gudono Jadi Perbincangan...
Erino Gudono mendadak ramai diperbincangkan warganet. Pemicunya adalah postingan istri Kaesang Pangarep itu di media sosial yang pamer momen pelesirannya di Amerika Serikat. Foto/Instagram Erina Gudono
A A A
JAKARTA - Erino Gudono mendadak ramai diperbincangkan warganet. Pemicunya adalah postingan istri Kaesang Pangarep itu di media sosial yang pamer momen pelesirannya di Amerika Serikat.

Momen liburan sambil melihat calon kampus Erina Gudono itu jadi sorotan lantaran dilakukan di tengah arus protes masyarakat terkait RUU Pilkada yang disinyalir untuk memuluskan jalan Kaesang ke kontestasi pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung November mendatang. Pasangan itu dikritik lantaran bisa senang-senang di saat rakyat Indonesia resah.

Terlebih mereka diduga pergi ke Amerika dengan menumpang jet pribadi. Belanja keperluan bayi di sana, hingga makan roti seharga Rp400 ribu.



Mengetahui hal itu, netizen murka hingga mengeluarkan kecaman mereka dengan menggeruduk Instagram Erina Gudono. Di postingan terakhir Erina, netizen banyak memberikan komentar bernada cibiran.

"Mbak, gimana kehamilannya? roti 400 ribunya enak? jet pribadinya oke? sekalian spill perlengkapan bayi dari california itu dong, mbak, buat referensi," sindir pemilik akun Instagram @flroseyly.

"Aku ga mau menganggap kehidupan mba erina ini adalah impian semua ibu hamil. aku cuma bilang, di sini mbak, di bawah, banyak yang harus berjuang cuma buat beli vitamin atau sekedar USG, mbak. tapi kalau kami ga mampu, kami lagi yang disalahkan. Jauh sekali ya, mbak, perbedaannya?" lanjutnya.

"Enak ya hidupnya, minimal punya malu," ujar netizen lain.

"Enak ya naik private jet ke us," timpal yang lain.

Beberapa netizen lain juga menyerang Erina di postingan yang dibuatnya lima hari lalu itu. Namun, diduga karena merasa terganggu, Erina kini telah menutup kolom komentar pada postingan terakhir tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)