Eye Makeup Look yang Cocok dengan Eyeliner Coklat

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 08:40 WIB
loading...
Eye Makeup Look yang...
Eyeliner sering dipakai oleh para beauty enthusiast karena bisa membuat mata terlihat lebih besar. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Eyeliner sering dipakai oleh para beauty enthusiast karena bisa membuat mata terlihat lebih besar. Biasanya eyeliner tersedia dalam berbagai macam warna. Ada warna hitam, coklat, biru, putih, dan lainnya. Namun, eyeliner yang sering dipakai oleh banyak orang biasanya berwarna hitam dan coklat. Kalau eyeliner hitam sudah sering digunakan, tapi gimana kalau eyeliner coklat bisa digunakan dan bikin mata terlihat hidup?

Biar kalian nggak bingung dengan eye makeup look yang cocok dengan eyeliner coklat, yuk simak beberapa eye makeup look ini yang bisa dipakai menggunakan Soulyu Precision Pro Matte Eyeliner dengan warna Soft Brown!

1. Douyin Eye Makeup Look

Douyin eye makeup look adalah tren makeup mata yang menonjolkan tampilan mata yang besar, berkilau, dan menawan dengan fokus pada penggunaan eyeliner , glitter, dan bulu mata yang tebal. Aplikasikan eyeliner warna coklat di sepanjang garis mata atas kemudian buat garis yang tipis di sudut dalam mata dan tebal di sudut luar untuk menciptakan efek mata yang lebih panjang dan terbuka. Tarik eyeliner sedikit ke luar sudut mata untuk menciptakan winged eyeliner yang halus. Douyin makeup biasanya menampilkan winged eyeliner yang lembut dan melengkung.



2. Igari Eye Makeup Look

Igari eye makeup look adalah tren makeup asal Jepang yang menonjolkan tampilan pipi merah merona yang memanjang hingga ke bawah mata ditambah dengan eyeliner yang tipis dan natural. Cukup dengan menggambar garis tipis pada kelopak mata atas hingga ujung mata kalian, kemudian gambarlah wing yang tipis dan tidak terlalu panjang.

3. Natural Eye Makeup Look

Natural eye makeup look biasanya hanya menggunakan eyeshadow nude atau tidak menggunakan eyeshadow. Untuk eyelinernya , kalian cukup membuat wing pada ujung mata. Jangan gambar wing terlalu kecil.

Udah ga bingung lagi kan kalau mau pakai eyeliner warna coklat? Hanya dengan Soulyu Precision Pro Matte Eyeliner , kalian bisa bikin eyeliner look sesuai yang kalian inginkan tanpa khawatir eyeliner luntur dan kulit area mata tetap sehat! Yuk, cobain produk Soulyu di-ecommerce kesayangan kalian karena banyak promo-promo yang bisa kalian nikmatin!

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)