Machica Mochtar Ungkap Hidung Anaknya Patah Pasca Penangkapan usai Demo di DPR

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 13:00 WIB
loading...
Machica Mochtar Ungkap...
Machica Mochtar menerima kabar bahwa anaknya, Iqbal Ramadhan mengalami patah tulang hidung setelah ditangkap pihak kepolisian saat demonstrasi di Gedung DPR. Foto/Instagram Machica Moctar
A A A
JAKARTA - Machica Mochtar menerima kabar bahwa anaknya, Iqbal Ramadhan mengalami patah tulang hidung setelah ditangkap oleh pihak kepolisian saat aksi demonstrasi di Gedung DPR, Jakarta. Aksi menolak Revisi Undang Undang (RUU) Pilkada ini terjadi pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Kepada awak media, Machica mengatakan bahwa saat ini anaknya berada di rumah sakit dengan kondisi tulang hidung patah. Namun, ia tidak mengetahui pasti lokasi Iqbal dirawat.

Mendengar kabar anaknya ditangkap setelah turun ke jalan mengikuti demo menolak revisi UU Pilkada, Machica pun khawatir.

"Saya belum tahu anak saya di mana. Ini saya masih lemes ini. Saya nggak tahu anak saya ada di mana. Katanya hidungnya patah terus bilangnya ada di rumah sakit. Nggak tahu di RS mana," kata Machica saat dihubungi awak media, Jumat (23/8/2024).



"Ya sebagai seorang ibu kan saya khawatir," tambahnya.

Sebelumnya, Iqbal sempat berpamitan pada Machica. Ia mengaku ingin mengikuti aksi demo bersama rekannya. Iqbal bahkan melarang penyanyi 54 tahun itu untuk ikut serta lantaran khawatir dengan keselamatan sang ibu.

Di sisi lain, Iqbal juga melarang pemilik nama asli Aisyah Mochtar tersebut untuk meninggalkan rumah. "Kemarin bilang, 'Bunda besok jangan ke mana-mana'. 'Kenapa?', 'Besok ramai ada demo, kalau bisa bunda jangan ke mana-mana'. Saya bilang, 'Saya mau ikut ah mau lihat demo'. Dia nggak ngasih izin," jelasnya.

"'Nggak usah bunda ini demonya keras' katanya. Ya udah saya akhirnya nggak ikut. Saya juga pengin pergi datang ke sana, nggak di kasih sama Iqbal," sambungnya.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)