Apa Status Anak Machica Mochtar yang Ditahan di Polda?

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 17:31 WIB
loading...
Apa Status Anak Machica...
Polisi membenarkan anak penyanyi Machica Mochtar ditahan di Polda Metro Jaya usai demo tolak RUU Pilkada. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Pihak kepolisian membenarkan bahwa putra penyanyi Machica Mochtar masih ditahan di Polda Metro Jaya usai mengikuti demo tolak Revisi Undang Undang (RUU) Pilkada di depan Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta pada Kamis (22/8/2024).

"Ya benar, inisial IR," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Jumat (23/8/2024).



Meski begitu, Ade tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai status Iqbal saat ini apakah akan dibebaskan hari ini atau masih harus diamankan.

"Nanti saya cek," jelasnya.

Sementara, Machica Mochtar sampai saat ini masih belum mengetahui kabar terkini putranya, Iqbal Ramadhan yang ikut demo tolak Revisi Undang Undang (RUU) di depan Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta pada Kamis (22/8/2024).

Dalam jumpa persnya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada Jumat (23/8/2024), penyanyi 54 tahun itu sampai menitikkan air mata ketika mengabarkan bahwa putranya terakhir kali menghubunginya sekira pukul 9 malam.



Tak banyak yang diceritakan Iqbal kepadanya. Iqbal hanya mengungkap bahwa hidungnya patah dan dilarikan ke rumah sakit. Machicha pun tak bisa mengubungi balik ke nomor telepon tersebut.

"Saya gak tau rumah sakit mana, saya belum tahu keadaan anak saya, tadi malam dia bilang patahnya di hidung bunda. Kabar terakhir sekitar jam 9, dia menelpon pakai nomor orang. dia bilang baik-baik saja tapi belum disebutin rumah sakit mana," ujar Machica Mochtar.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)