5 Artis yang Dekat dengan Anggota Kerajaan Inggris, Nomor 3 Diisukan Jadi Pacar Pangeran Harry

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 20:21 WIB
loading...
5 Artis yang Dekat dengan...
Artis yang dekat dengan anggota Kerajaan Inggris cukup banyak. Foto/ getty
A A A
JAKARTA - Artis yang dekat dengan anggota Kerajaan Inggris cukup banyak. Mereka pun merasakan pengalaman yang luar biasa ketika kedekatan dengan para bangsawan itu terjadi.

Bahkan, ada yang berteman sejak kecil hingga seolah tidak ada jarak di antara mereka. Lalu, siapa saja figur publik yang dekat dengan keluarga kerajaan ini? Dikutip businessinsider, berikut ulasannya.


Artis yang Dekat dengan Anggota Kerajaan Inggris

1. Elton John
Menurut Harper's Bazaar, Elton John dan Putri Diana bertemu pada 1981 di pesta ulang tahun Pangeran Andrew.

Saat Putri Diana Meninggal, John menyanyikan lagu "Candle in the Wind" di pemakaman pada 1997. Ia tampil lagi di sebuah konser penghormatan untuk mengenang sang putri pada 2007 dan telah menghadiri pernikahan Pangeran William dan Pangeran Harry.

2. David Beckham
David Beckham mengatakan kepada Esquire bahwa Pangeran William dan Pangeran Harry sangat mudah bergaul.

David dan Victoria Beckham berteman dengan keluarga kerajaan melalui menghadiri banyak acara bersama selama bertahun-tahun.

Keluarga Beckham menghadiri pernikahan Pangeran William dan Pangeran Harry dan mereka telah bertemu dengan Ratu Elizabeth di Istana Buckingham pada beberapa kesempatan. "Ya, saya rasa saya akan melakukannya," kata Beckham kepada Esquire pada 2013 ketika ditanya apakah ia akan menggambarkan Pangeran William sebagai seorang teman.

"Kami telah melakukan banyak acara bersama. Itu hubungan yang sangat normal. Begitu pula dengan Harry. Mereka sangat mudah bergaul," ujarnya.

Beckham juga tetap berhubungan dengan Harry sejak dia mundur dari kehidupan kerajaan. "Saya belum berbicara dengan Harry tentang kepindahannya. Kami berbicara sebagai teman dan itu hal terpenting bagi saya," kata Beckham kepada Entertainment Tonight pada 2020.

3. Ellie Goulding
Ellie Goulding bernyanyi di pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton dan dia juga berteman dengan Pangeran Harry, Putri Beatrice dan Putri Eugenie.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)