Raffi Ahmad Dihujat usai Posting Ikut Kawal Putusan MK, Netizen: Telat Lur

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 18:37 WIB
loading...
Raffi Ahmad Dihujat...
Raffi Ahmad digeruduk netizen usai buka suara mengenai polemik putusan MK terkait Pilkada. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad digeruduk netizen usai buka suara mengenai polemik yang terjadi atas upaya DPR untuk menganulir putusan MK terkait Pilkada.

Awalnya, Raffi Ahmad mengatakan dirinya tidak terjun langsung mengikuti aksi demo tolak Revisi Undang Undang (RUU) di depan Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta pada Kamis (22/8/2024), tetapi dia menegaskan akan selalu mengawal putusan MK seperti apa yang sedang diperjuangkan masyarakat saat ini.



"Assalamualaikum wr wb dengan segala hormat Untuk untuk masyarakat Indonesia. Terhadap problematika yang sedang berjalan, saya secara personal mendukung dan mengawal bagaimana keputusan MK," tulis Raffi dikutip dari unggahan Instagram @raffinagita1717, Jumat (23/8/2024).

"Saya sangat menghargai kepada teman-teman yang sudah bersuara turun ke jalan. Temen-temen semua luar biasa atas support dan kepedulian terhadap bangsa yang kita cintai ini," tulis Raffi.

"Mari kita terus menyuarakan dan kawal ini dengan cara kita masing-'masing baik menyuarakan langsung, turun ke jalan ataupun dari lewat media sosial, dan cara-cara lainnya yang baik dan bijaksana tanpa anarkis dan provokatif," tulisnya.

"Saya yakin apapun yang kita lakukan memiliki tujuan yang sama yaitu demi keutuhan NKRI dan martabat demokrasi. Semua untuk kebaikan Bangsa Indonesia. Semua demi kejayaan Bangsa Indonesia. Kita bergerak bersama Rakyat Indonesia," tulis dia lagi.

Pernyataan sikap Raffi yang diunggah di media sosialnya itu langsung digeruduk netizen. Mereka memberi beragam komentar. Di antaranya menyayangkan sikap suami Nagita Slavina itu.

“Telat lur. Luwih gagah Reza Rahardian,” tulis ara***agara.

“Didikira netizen bakal ngira lu respect sama perjuangan yang turun ke jalan? netizen dahh tau kali lu bagian dari yang kita demo," tulis hi***hm**stynt
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)