Machica Mochtar Akhirnya Bertemu Anak di Polda, Begini Kondisi Iqbal Ramadhan

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 19:41 WIB
loading...
Machica Mochtar Akhirnya...
Machica Mochtar akhirnya bertemu dengan putranya, Iqbal Ramadhan di Polda usai demo tolak RUU Pilkada. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Machica Mochtar akhirnya bertemu dengan putranya, Iqbal Ramadhan yang sempat hilang kabar usai demo tolak Revisi Undang Undang (RUU) Pilkada di depan Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta pada Kamis (22/8/2024).

Saat ini Iqbal Ramadhan berada di Polda Metro Jaya. Ketika mendengar kabar mengenai keberadaan putranya, Machica langsung menyambangi Polda Metro Jaya.



Kini, Machica telah bertemu dengan Iqbal. Dia pun membagikan potret bersama Iqbal. Pada unggah itu, Iqbal Ramadhan terlihat mengenakan kaus hitam dan celana jeans. Hidungnya terlihat bengkok, tetapi tidak menunjukkan luka.

Sementara, Machica tampak mengenggam erat tangan putranya yang begitu dirindukannya setelah sempat hilang kabar. Dia pun mengucap syukur karena sang putra telah berada di sisinya saat ini.

"Alhamdulillah saya sudah bertemu anakku," ujar Machica dallam keterangan unggahannya di akun @machicamochtar70, dikutip Jumat (23/8/2024).

Sebelum bertemu Iqbal, Machica sempat mengungkap bahwa dirinya ingin membawa Iqbal ke rumah sakit untuk mengecek kondisinya. Sebab, Iqbal sempat mengabarinya bahwa hidungnya patah.

Sebelumnya, dalam jumpa pers di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan siang tadi, Jum'at (23/8/2024), penyanyi 54 tahun itu sampai menitikkan air mata saat mengabarkan bahwa putranya terakhir kali menghubunginya sekitar pukul 9 malam.



Tak banyak yang diceritakan Iqbal kepadanya. Iqbal hanya mengungkap bahwa hidungnya patah dan dilarikan ke rumah sakit. Machicha pun tak bisa menelfon balik ke nomer telfon tersebut.

"Saya gak tau rumah sakit mana, saya belum tahu keadaan anak saya, tadi malam dia bilang patahnya di hidung bunda. Kabar terakhir sekitar jam 9, dia menelpon pakai nomor orang. dia bilang baik-baik saja tapi belum disebutin rumah sakit mana," ujar Machica Mochtar.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)