Tasyi Athasyia Klarifikasi Tak Bayar Gaji Mantan Karyawan: Penulisnya Akun Fake

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 00:03 WIB
loading...
Tasyi Athasyia Klarifikasi...
Tasyi Athasyia klarifikasi dugaan tidak membayar gaji mantan karyawannya sesuai perjanjian. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Selebgram Tasyi Athasyia memberi klarifikasi soal dugaan tidak membayarkan gaji mantan karyawannya sesuai perjanjian. Isu itu pun langsung viral usai diunggah akun TikTok, @lsmrbnnnnn.

“Saya ingin menegaskan bahwa informasi yang beredar melalui akun-akun palsu ini tidak benar,” tulis Tasyi Athasyia .



“Surat yang disebut sebut tidak jelas ditujukan kepada siapa, bahkan nama dalam surat tersebut salah tulis "Atasya," bukan nama yang benar. Penulisnya juga berasal dari akun fake yang tidak memiliki kredibilitas. Siapa saja bisa menulis hal semacam itu, tapi tidak ada yang bisa membuktikan kebenarannya,” tulis Tasyi.

Netizen yang mengaku mantan karyawan Tasyi ini mengaku mendapat banyak perlakuan jahat dari influencer tersebut. Awalnya, akun itu menceritakan mulanya dijanjikan untuk bekerja sebagai asisten pribadinya. Namun, ia justru dipekerjakan sabagai pengasuh sang anak.

“SURAT TERBUKA UNTUK SELEBGRAM ZALIM YANG MULIA TASYI ATASYA. DEMI ALLAH SAYA GA RIDHO DUNIA AKHIRAT ATAS APA YANG KAMU LAKUKAN KE SANA DUA BULAN YANG LALU,” tulis netizen tersebut, dikutip Jumat (23/8/2024).

“Kamu janjikan saya kerjaan sebagai asisten pribadi kamu. Tapi nyatanya justru jadi pengasuh anak kamu! Kamu janjikan gaji 3,7 juta. Tapi nyatanya hanya 1,9 juta + 200k (uang jajan katamu),” tambahnya.

Tak hanya itu, netizen itu juga mengungkap bberapa keburukan Tasyi yang ia terima selama bekerja bersama saudara kembar Tasya Farasya itu. Ia mengatakan diludahi oleh Tasyi hingga barang-barangnya disita agar tak menjadi alat bukti.



“Suamimu menunjuk-nunjuk kepala saya cuma karena saya mau resign. Kamu tahan ijazah, handphone, dan identitas saya karena kamu takut saya viralkan,” ungkap warganet itu.

Netizen tersebut juga menjelaskan dirinya bungkam selama 2 bulan ini karena merasa tak memiliki bukti untuk melawan Tasyi. Meski begitu, ia bertekat untuk tetap buka suara meski tak memiliki bukti kuat.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)