Skincare Praktis Gabungan Sunscreen dengan Makeup

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 16:16 WIB
loading...
Skincare Praktis Gabungan...
Banyak yang takut ketika sunscreen diaplikasikan sebelum foundation akan menjadikan makeup mudah luntur atau menghasilkan makeup yang tampak cakey akibat tekstur yang tidak sesuai. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Hidup di negara beriklim tropis dengan matahari yang bersinar sepanjang tahun membuat sebagian besar masyarakat Indonesia menyadari betapa penting penggunaan sunscreen. Namun, tak jarang muncul keraguan untuk menggunakan sunscreen ketika akan dibarengi dengan penggunaan makeup.

Banyak yang takut ketika sunscreen diaplikasikan sebelum foundation akan menjadikan makeup mudah luntur atau menghasilkan makeup yang tampak cakey akibat tekstur yang tidak sesuai. Dua langkah ini juga dianggap kurang praktis bagi banyak orang, terutama mereka yang menginginkan tampilan makeup yang mulus dan efisien.

Permasalahan inilah yang mendorong Amaterasun, brand kecantikan lokal yang dikenal sebagai SPF Specialist dengan Intelligent DNA Guardian, berinovasi dengan produk terbarunya, UV Skin Tint SPF 35 PA++++, yang resmi diluncurkan pekan ini. Produk yang dirancang bagi masyarakat Indonesia yang aktif ini mudah diaplikasikan untuk perlindungan dari matahari serta produk complexion seperti foundation.

Founder Amaterasun Irene Ursula mengungkapkan, Amaterasun UV Skin Tint hadir untuk menjawab permintaan konsumen yang menginginkan makeup dengan skincare infused.

“UV Skin Tint SPF 35 PA++++ mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari hingga level DNA dengan hasil sheer glow finish. UV Skin Tint SPF 35 PA++++ merupakan pilihan tepat untuk proteksi kulit dari sinar UV sekaligus mempersingkat langkah makeup yang lebih praktis dan ringan, ” ungkap Irene Ursula kepada awak media belum lama ini.

UV Skin Tint SPF 35 PA++++ menggabungkan sunscreen dengan makeup, mengandung antioksidan yang dapat mendukung kesehatan kulit, serta melindunginya dari dampak buruk sinar UV. Proteksi optimal yang diberikan membantu mencegah kerusakan kulit hingga ke level DNA, dengan fitur 7-in-1 protection yang melindungi dari UVA, UVB, blue light, polusi, radikal bebas, penuaan dini, dan kerusakan DNA.

Produk ini telah teruji in vitro dan in vivo. Dengan tekstur seringan air, UV Skin Tint 35 PA++++ dilengkapi dengan Breathable Technology yang memungkinkan pori-pori kulit wajah tetap bernapas. Produk ini tidak hanya efektif menyamarkan pori-pori tanpa menyumbatnya, tetapi juga mengurangi risiko jerawat dan komedo.

UV Skin tint ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan berjerawat karena bebas pewangi, vegan, dan telah diuji secara dermatologi.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)