4 Musisi Tampilkan Visual Peringatan Darurat saat Konser, Berharap Indonesia Lebih Baik

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 13:30 WIB
loading...
4 Musisi Tampilkan Visual...
Sederet musisi Indonesia baru-baru ini membuat gebrakan dengan menampilkan visual peringatan darurat dalam konser. Ini harapan perubahan positif di Indonesia. Foto/Instagram @feelkoplo
A A A
JAKARTA - Sederet musisi Indonesia baru-baru ini membuat gebrakan dengan menampilkan visual peringatan darurat dalam konser mereka. Ini menjadi simbol harapan untuk perubahan positif di Indonesia.

Dengan cara yang kreatif dan berani, para musisi Tanah Air ini turut mendukung gerakan ini di atas panggung seperti yang diserukan oleh Baskara Putra alias Hindia. Baskara mengajak musisi lain untuk menggunakan visual peringatan darurat selama tampil di konser sebagai bentuk pengawalan terhadap putusan MK.

"Ingin mengajak kawan-kawan musisi (dan siapa pun yang manggung dan bisa melakukan) untuk menggunakan visual peringatan darurat saat tampil di panggung hingga lima hari ke depan (setidaknya sampai 27 Agustus) untuk mengawal putusan MK dan agar tetap ada tekanan dari publik," tulis Baskara Putra di akun X @wordfangs.

Berikut deretan musisi yang menggunakan visual peringatan darurat saat konser dilansir dari berbagai sumber dikutip Sabtu (24/8/2024).

4 Musisi Tampilkan Visual Peringatan Darurat saat Konser





1. Kunto Aji

4 Musisi Tampilkan Visual Peringatan Darurat saat Konser, Berharap Indonesia Lebih Baik

Foto/Insatgram @wordfangs

Kunto Aji menggunakan visual peringatan darurat sebagai upaya mengawal keputusan MK ketika dirinya manggung di konser Perjalanan Menawar Racun. Selama konser berlangsung, visual garuda berlatar biru terus terpampang di layar besar.

2. Feel Koplo

4 Musisi Tampilkan Visual Peringatan Darurat saat Konser, Berharap Indonesia Lebih Baik

Foto/Instagram @feelkoplo

Feel Koplo membuka konsernya di acara Plaza Mandiri dengan suara sirene yang menggema dan peringatan darurat terpampang di layar besar. Sebelum mengajak penonton bergoyang, Feel Koplo sukses bikin penonton tercengang.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)