Pangeran William Khawatir Warisan Harry Cepat Habis Imbas Gaya Hidup Mewah

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 14:50 WIB
loading...
Pangeran William Khawatir...
Pangeran William dikabarkan khawatir warisan adiknya, Pangeran Harry akan cepat habis akibat gaya hidupnya yang mewah bersama Meghan Markle di Amerika. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pangeran William dikabarkan khawatir warisan adiknya, Pangeran Harry akan cepat habis akibat gaya hidupnya yang mewah bersama Meghan Markle di Amerika. Hal ini diungkap oleh seorang sumber yang dekat dengan calon Raja Inggris itu.

Pangeran Harry yang telah mengundurkan diri dari sebagai anggota Keluarga Kerajaan yang aktif bekerja, akan menerima warisan sebesar 7 juta pound sterling atau Rp143 miliar. Warisan ini berasal dari dana perwalian Ibu Suri.

Dilansir dari Daily Record, Sabtu (24/8/2024), Harry akan menerima warisan tersebut ketika ia merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada tanggal 15 September 2024.

Meskipun Pangeran Harry menerima warisan yang lebih besar daripada Pangeran William karena sang kakak saat ini mendapatkan pemasukan dari Kadipaten Cornwall, ia dikabarkan tetap tidak bahagia.

Pangeran William Khawatir Warisan Harry Cepat Habis Imbas Gaya Hidup Mewah

Foto/People





"Dia tidak pernah menyangka saudaranya akan meninggalkan tugasnya dan pergi ke Amerika untuk mencoba membangun dirinya sebagai selebriti Hollywood. Jadi dia pikir Meghan ada di balik semua ini," kata seorang sumber kepada Woman's Daily.

"Dia melihat kehidupan mewah yang mereka jalani, jadi dia yakin uangnya akan segera habis. Gagasan Harry menyia-nyiakan warisannya setelah mengabaikan keluarga dan komitmennya terhadap kerajaan adalah sesuatu yang tidak masuk akal bagi William," lanjutnya.

Pada 2020, putra bungsu Raja Charles III dan mendiang Putri Diana itu mengundurkan diri dari tanggung jawab Kerajaannya dan pindah ke California bersama istrinya, Meghan Markle serta dua anak mereka, Pangeran Archie dan Putri Lilibet.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)