Ini Senjata Rahasia Kate Middleton saat Hadapi Amarah Pangeran William

Minggu, 25 Agustus 2024 - 19:49 WIB
loading...
Ini Senjata Rahasia...
Kate Middleton memiliki teknik yang cerdas mengatasi kecenderungan suaminya, Pangeran William saat lagi marah. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Kate Middleton memiliki teknik yang cerdas untuk mengatasi kecenderungan suaminya, Pangeran William saat lagi marah.

Menurut orang dalam kerajaan, Kate Middleton telah mengembangkan cara khusus untuk menghadapi "amukan" suaminya dalam menjaga pernikahan mereka.



Pangeran dan Putri Wales seperti pasangan yang lainnya, dikabarkan memiliki "pertengkaran hebat" dalam menjalani rumah tangga, namun selalu dipastikan bahwa pertengkaran ini "tetap terkendali."

Berbicara kepada Mirror, penulis biografi kerajaan, Tom Quinn mengklaim perkataan seorang sumber yang pernah bekerja untuk calon Raja dan Ratu di Istana Kensington.

Menurut dia, Kate memiliki teknik yang cerdas untuk mengatasi kecenderungan suaminya saat marah. Kate akan memperlakukan Pangeran William seperti anak keempatnya.

"Kate memperlakukannya [William] seperti anak keempat karena dia rentan terhadap amukan. Mereka memang bertengkar. Ini bukan pernikahan yang sempurna. Mereka bertengkar hebat," tuturnya.

Jika pasangan lain mungkin saling melempar vas saat marah, Kate dan William juga melakukan aksi saling lempar. Kate justru memastikan pertengkaran mereka tidak pernah menjadi ganas.

Mereka memang saling melempar sesuatu dan itu juga bukan kata-kata. Pasangan kerajaan yang berhati lembut ini saling melempar bantal. "William dan Kate saling melempar bantal. Selalu terkendali," ujar dia.

Meskipun pasangan itu melindungi hubungan mereka dengan tidak membicarakannya di depan umum, pada beberapa kesempatan, mereka menyatakan dukungan mereka satu sama lain.



William memuji Kate untuk pertama kalinya pada 2010 selama wawancara pengumuman pertunangan mereka. dia mengungkapkan bahwa mereka berdua bersenang-senang bersama dan berbagi selera humor yang sangat bagus tentang berbagai hal.

"Kami rendah hati, kami sering mengolok-olok satu sama lain dan dia punya banyak kebiasaan yang membuatku tertawa yang membuatku menggodanya," ucap William.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)