Stefan William Tiba-tiba Posting Punya Anak Laki, Sudah Nikah dengan Ria Andrews?

Minggu, 25 Agustus 2024 - 19:12 WIB
loading...
Stefan William Tiba-tiba...
Stefan William mengumumkan punya anak laki-laki dari hubungannya dengan Ria Andrews. Sudah menikah? Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari aktor Stefan William . Tak pernah mengumumkan pernikahannya, Stefan mendadak mengumumkan bahwa dirinya sudah memiliki anak laki-laki dari hubungannya dengan Ria Andrews.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Stefan William turut membagikan foto dirinya bersama Ria Andrews dan sang putra yang diberi nama Noah Cure Andrews Umboh.



Stefan tampak mencium kening Ria sementara Ria mencium kening putra mereka yang berada digendongan Stefan. Namun, Stefan tak memperlihatkan wajah putranya. Menariknya, bayi berjenis kelamin laki-laki itu rupanya sudah lahir pada 11 September 2023.

"Noah Cure Andrews Umboh, 11.09.2023. Bayi laki-laki kami yang tampan," tulis Stefan William dikutip dari unggahan @stefannwilliam, Minggu (25/8/2024).

Bagi Stefan, kehadiran Noah begitu berarti baginya dan membawa kebahagiaan. Sehingga, dia ingin menikmati waktu bersama putranya dan Ria selama satu tahun sejak kelahirannya sebelum membagikannya ke publik.

Jelang perayaan ulang tahun putranya di bulan depan, baru lah Stefan berbagi cerita tentang kehadiran sang putra di hidupnya.
Stefan William Tiba-tiba Posting Punya Anak Laki, Sudah Nikah dengan Ria Andrews?

"Bayi laki-laki kami telah membawa begitu banyak kebahagiaan untuk kami sejak kedatangannya, di saat-saat yang kami nikmati dan buat istimewa secara pribadi. Kami ingin menjalin ikatan bersama sebagai sebuah keluarga, menciptakan kenangan, dan menikmati kehidupan yang damai selama tahun pertamanya," ujar Stefan William.

Kini, Stefan mengaku siap untuk membagikan momen keseharian bersama putranya ke publik. "Sekarang kami siap untuk membagikan berita tentang bayi kami kepada publik," lanjutnya.

Melalui unggahannya, Stefan juga turut mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dari rekan-rekan termasuk keluarga. Bahkan dia pun mengaku tak sabar untuk berbagi kebahagiaan kepada publik tentang momen istimewa bersama keluarga kecilnya.



"Terima kasih atas semua dukungan dari teman dekat dan keluarga kami, dan terima kasih atas semua kebaikan yang telah kami terima. Kami tidak sabar untuk berbagi momen-momen istimewa kami sebagai sebuah keluarga dengan semua orang," tulis dia.

Sementara di akun Instagram @ria.travelwithmeri, Ria pun membagikan potret perjalanan kehamilannya hingga melahirkan Noah. Dia membagikan potret perutnya yang membuncit saat mengandung Noah di bulan ke-9.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)