Amora Lemos Mulai Bergaya di Usia Remaja, Tenteng Tas Seharga Motor Mewah

Senin, 26 Agustus 2024 - 00:23 WIB
loading...
Amora Lemos Mulai Bergaya...
Amora Lemos semakin beranjak dewasa. Di usia remajanya, dia semakin cantik dan modis. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Amora Lemos semakin beranjak dewasa. Di momen usia remajanya, anak penyanyi Krisdayanti itu semakin cantik dan modis.

Hal itu terbukti saat Amora menghadiri pernikahan putri mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser yang resmi dipinang oleh sang kekasih, Geoffrey.



Bersama sang ibunda, putri Raul Lemos itu hadir dengan gaya fashionable. Momen itu diunggah di akun Instagram, @krisdayantilemos.

Terlihat KD berpose di samping Amora dan kompak mengenakan kebaya bernuansa hijau. Outfit mereka terlihat anggun dengan sentuhan Indonesia yang menambah pesona ibu dan anak ini.

Salah satu yang jadi sorotan ialah tas mewah yang dikenakan Amora. Tas keluaran brand luxury, Louis Vuitton ini begitu kece dan mewah saat dikenakan remaja berambut ikal itu.

Melansir situs resmi Louis Vuitton, Minggu (25/8/2024), tas tersebut merupakan seri Speedy Bandoulière 20 dengan warna krem dan perpaduan coklat tua. Tas berbahan leather itu memiliki model klasik dan simple dengan tali panjang berwarna coklat tua.

Tas ini juga memiliki logo LV yang ikonik di seluruh bagiannya. Tas tersebut memiliki dua pegangan berbahan kulit yang digulung, ditambah strap yang dapat dilepas dan disesuaikan sehingga dapat dipakai dalam berbagai cara.



Adapun gembok berwarna emas yang menjadi detail mewah tas ini dan juga menambah kesan manis dan elegan.

Tak tanggung-tanggung, tas Louis Vuitton yang dikenakan Amora Lemos ini memiliki harga fantastis. Tas tersebut dibanderol mencapai Rp42,5 juta.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)