Sukses Hentak Panggung Nex Fest 2024, Bring Me The Horizon Bayar Lunas 'Utang' ke Penggemar Indonesia

Senin, 26 Agustus 2024 - 07:40 WIB
loading...
Sukses Hentak Panggung...
Bring Me The Horizon akhirnya membayar lunas ‘utang’ mereka kepada para penggemar di Indonesia. Foto/MPI/Dimas Andhika Fikri
A A A
JAKARTA - Bring Me The Horizon akhirnya membayar lunas ‘utang’ mereka kepada para penggemar di Indonesia. Band yang digawangi Oliver Sykes cs ini sukses membuat gelaran Nex Fest 2024 menjadi sebuah malam yang tak terlupakan.

Pada November 2023, Bring Me The Horizon dijadwalkan manggung di Jakarta dalam rangkaian world tour mereka. Namun, untuk alasan keamanan konser terpaksa dibatalkan pada saat itu.

Tak ingin mengecewakan para penggemar setia BMTH, Ravel Entertainment selaku promotor kembali memboyong band asal Inggris tersebut dalam gelaran Nex Fest 2024 yang diselenggarakan di Carnaval Ancol Jakarta pada Minggu, 25 Agustus 2024.



Bring Me The Horizon naik ke atas panggung tepat pada pukul 21.45 WIB. Oliver Sykes langsung mengajak penonton bernyanyi bersama lewat lagu DarkSide.

“Jakartaaaaaa, we missed you alot!” seru Oliver Sykes kepada para penggemarnya.

Tak berhenti di situ saja, Bring Me The Horizon back to back menghentak panggung Next Fest 2024 lewat lagu Happy Song, Sleepwalking, MANTRA, Teardrops, Kool-Aid, Shadow Mosses, liMOusIne, AmEN!, dan Parasite Eve. Gema riuh suara penonton pun terasa menggetarkan Carnaval Ancol, mengingat deretan lagu tersebut sangat populer.

Kualitas produksi dan visual panggung BMTH malam ini patut diacungi jempol karena didesain begitu megah. Sejak merilis album Post Human: Survival Horror, BMTH memang merancang visual khusus dengan icon utama bernama Eve.

Visual ini kemudian diberi narasi apik untuk mengisi jeda di setiap lagu. Fakta menarik lainnya, salah satu animator visual mereka ternyata berasal dari Indonesia, izzy — @vngnc.

Suasana konser semakin memanas ketika Oliver Sykes memboyong BabyMetal untuk berduet membawakan Kingslayer. Kingslayer menjadi salah satu lagu yang sangat dinantikan oleh penggemar BMTH karena menyuguhkan perpaduan dua karakter musik metal yang berbeda, namun sukses menghasilkan sebuah maha karya bagi para penggemar kedua band tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)