Praz Teguh Umumkan Pamit dari Podcast Warung Kopi (PWK), Kenapa?

Senin, 26 Agustus 2024 - 20:57 WIB
loading...
Praz Teguh Umumkan Pamit...
Komika Praz Teguh mengumumkan pamit dari Podcast Warung Kopi (PWK). Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA — Komika Praz Teguh mengumumkan pamit dari Podcast Warung Kopi (PWK). Hal ini disampaikan melalui unggahan video di Instagram pribadinya. Efeknya, banyak yang menanyakan masalah tersebut.

“Sejak bulan lalu, kontrak saya dan Has Creative berakhir sudah, melalui postingan ini, izinkan saya pamit dengan rasa yang yang tak akan pernah hilang sedikitpun, Untuk PWKawan, Bintang Tamu, dan terutama Tim PWK yang sangat saya cintai, dunia selalu berputar dan karya akan selalu ada tentunya, Sampai jumpa dengan karya yang lebih menarik” kata Praz Teguh di Instagramnya.



Praz Teguh mulai mendapatkan popularitasnya dalam beberapa tahun ini bukan karena stand up, melainkan kesuksesannya sebagai host podcast. Dia memulai karier sebagai host sejak tiga tahun yang lalu di Podcast Warung Kopi (PWK).

PWK sendiri diproduksi YouTube Channel HAS Creative. Berkat humoris dari Praz Teguh, PWK berhasil dicintai dan dikenal masyarakat dan mendapatkan penghargaan sebagai Favorite Digital Content Talkshow di ajang Telkomsel Awards 2024.

Perjalanan Karier

Pada 2012, Praz menjadi pembuka dalam tur stand up “Merdeka Dalam Bercanda” yang diproduksi oleh Pandji Pragiwaksono. Pada tahun yang sama, ia berhasil meraih posisi runner-up di ajang Street Comedy II.

Praz kerap menjadi bintang tamu di berbagai acara stand up di berbagai kota dan tampil dalam program televisi.



Komedian tunggal pertama asal Sumatera Barat ini tidak saja memberi hiburan dengan candaannya yang khas, juga aktif di bidang lain. Dia pernah menjadi penulis kreatif untuk beberapa program komedi.

Tidak hanya itu, Praz juga menjelajah dunia digital sebagai YouTuber. Salah satu program andalannya, “Pacah Paruik”, bertujuan menghibur penonton sekaligus memperkenalkan budaya Minangkabau ke seluruh Nusantara.

MG/Bramcov Stivens Situmeang
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)