5 Selebritas yang Punya Jet Pribadi, Dipenuhi Fasilitas Mewah

Selasa, 27 Agustus 2024 - 04:43 WIB
loading...
5 Selebritas yang Punya...
Artis yang suka terbang dengan jet pribadi cukup banyak. Salah satunya Dwayne The Rock Johnson. Foto/ wijet
A A A
JAKARTA – Artis yang memiliki jet pribadi cukup banyak. Ini karena mobilitas mereka yang cukup tinggi, meski ada juga yang sedikit pamer dengan apa yang dilakukannya itu.

Diketahui, harga jet pribadi ini mulai dari jutaan dolar sehingga kecil kemungkinan sebagian besar orang memilikinya dan cukup beruntung mereka yang memiliki pesawat seperti itu.



Namun, dengan fleksibilitas dan reputasi kualitas yang mengesankan, tidak mengherankan bahwa banyak selebritas terkaya di dunia telah memilih jet pribadi. Lalu, siapa saja selebritas yang memiliki jet pribadi.

Artis yang Suka Terbang dengan Jet Pribadi

1. Tom Cruise
Perkiraan harga: 20 juta USD (Rp308 miliar)

Aktor legendaris Tom Cruise memiliki jet pribadi yang telah dia sesuaikan dengan berbagai cara untuk memenuhi spesifikasinya. Selain menjadi pesawat mewah dengan ruang untuk hingga 19 tamu, pesawat itu memiliki ruang pemutaran film sendiri dan jacuzzi yang dapat digunakan pada ketinggian 40.000 kaki.

Jet pribadi miliknya bermesin ganda dengan sayap rendah dan ekor T, merupakan salah satu dari sekian banyak pesawat berukuran sedang yang diproduksi oleh produsen tersebut.

2. Kim Kardashian
Perkiraan harga: 150 juta USD
Kim Kardashian tidak pernah berbelanja dengan anggaran terbatas, tetapi ketika menyangkut jet pribadinya, dia benar-benar mengerahkan segala upaya. Menurut Page Six, Kardashian membeli pesawat yang dulunya seharga 95 juta USD.

Setiap permukaan di dalam jet itu terbuat dari kasmir, dan pesawat itu memiliki dua kamar mandi berbeda di bagian depan dan belakang.

Namun, perlu diingat, jika Anda ingin terbang dengan jet pribadi Kardashian, ada beberapa aturan yang sangat ketat yang harus diikuti dan tidak boleh dilanggar dalam keadaan apa pun.

3. Mark Cuban
Perkiraan harga: 40 juta USD
Pemilik sebagian Dallas Mavericks, Mark Cuban, yang meraup banyak keuntungan dari berbagai usaha bisnis, memiliki dua jet pribadi. Salah satunya adalah Boeing 757, yang menawarkan pilihan perjalanan yang mudah bagi keluarganya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)