Jumlah Follower Berkurang Buntut Tudingan Tak Pro Rakyat, Raffi Ahmad: Ada Penyusup, Harus Hati-Hati

Selasa, 27 Agustus 2024 - 08:48 WIB
loading...
Jumlah Follower Berkurang...
Publik tengah menyuarakan untuk memboikot Raffi Ahmad imbas sikapnya yang diduga tidak pro rakyat. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Publik tengah menyuarakan untuk memboikot Raffi Ahmad imbas sikapnya yang diduga tidak pro rakyat.

Pasalnya, ketika masyarakat Indonesia di berbagai daerah turun ke jalan untuk demo terkait RUU Pilkada, Raffi Ahmad malah membantu pencalonan adik iparnya, Jeje Govinda, di Bandung bersama Gibran Rakabuming Raka dan Zulkifli Hasan.

Imbas dari sikapnya itu, follower Raffi Ahmad di Instagram berkurang. Suami Nagita Slavina ini juga telah menyadari keadaan tersebut.



"Kalau follower turun memang kita ada bersih-bersih. Bersih-bersihin itu ada namanya kalau kita lihat di Instagram," kata Raffi Ahmad dalam tayangan FYP, dikutip Selasa (27/8/2024).

Menurut Raffi, di antara jutaan follower di akun media sosial dia, tidak semua menyukainya. Ia meyakini bahwa di antara follower tersebut terdapat penyusup yang tidak suka kepadanya.

"Di dalamnya juga ada penyusup yang tidak suka sama aku, mau menjatuhkan aku," ungkap Raffi Ahmad.

Oleh sebab itu, Raffi merasa harus berhati-hati.



"Apa pun itu aku harus hati-hati. Aku dulu disebut pencucian uang, sekarang nggak pro rakyat, digosipin ini, ini, udah biasa," tegas Raffi Ahmad.

"Aku berdiri di sini, kalaupun nggak terjadi apa-apa dan aku berada pada suatu hal yang aku meyakini nggak lakuin gimana-gimana, pasti akan terlewati," pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)