Cara untuk Dapetin Makeup Look ala Jenna Ortega

Selasa, 27 Agustus 2024 - 10:37 WIB
loading...
Cara untuk Dapetin Makeup...
Gaya makeup Jenna Ortega terlihat effortless tapi tetap bold, menarik perhatian banyak beauty enthusiasts. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kalian pasti nggak asing dengan bintang muda Hollywood, Jenna Ortega. Aktris ini dikenal melalui perannya dalam serial "Wednesday" dan juga film terbarunya yang akan tayang yaitu “Beetlejuice Beetlejuice”. Baru-baru ini Jenna tampil dalam video musik dari lagu Sabrina Carpenter yang berjudul “Taste”.

Gaya makeup Jenna Ortega terlihat effortless tapi tetap bold, menarik perhatian banyak beauty enthusiasts. Bagaimana cara mendapatkan tampilan makeup ala Jenna Ortega? Yuk, simak beberapa cara lengkap berikut ini!

1. Kulit Flawless dan Dewy

Pastikan kulit kalian terlihat sehat dan dewy. Jenna sering tampil dengan complexion yang flawless namun tetap terlihat natural. Mulailah dengan membersihkan wajah menggunakan Soulyu Purifying Cleanser untuk memastikan kulit bersih dari kotoran. Lanjutkan dengan Soulyu Intensive Brightening Complex Serum dan Intensive Barrier Brightening Moisturizer yang melembabkan agar kulit terhidrasi dengan baik. Setelah itu, aplikasikan Soulyu Skin Glow CC Cream untuk memberikan tampilan yang natural namun tetap menyamarkan noda-noda hitam, area bekas jerawat, dan under eye. Kalian dapat mengaplikasikan Skin Glow CC Cream dengan beauty blender agar hasil lebih smooth dan merata.


2. Alis yang Natural Terlihat Tebal

Jenna Ortega biasanya dikenal dengan alisnya yang tebal namun tetap terlihat natural. Untuk mendapatkan alis ala Jenna kalian bisa menyisir alis ke arah atas menggunakan spoolie kemudian isi bagian alis yang kosong dengan pensil alis.

3. Tonjolkan Tampilan Mata dengan Eyeshadow, Eyeliner, dan Maskara

Pilih eyeshadow dengan warna-warna seperti coklat muda atau beige. Aplikasikan di seluruh kelopak mata untuk memberikan dimensi yang alami. Gunakan Soulyu Precision Pro Matte Eyeliner untuk membuat garis tipis di sepanjang garis bulu mata atas. Pastikan untuk mengangkat sedikit garis di ujung luar mata untuk tampilan mata yang lebih terbuka. Kalian bisa menggunakan Precision Pro Matte Eyeliner warna Jet Black atau Soft Brown. Aplikasikan Soulyu Anti-Drop Mascara agar kalian mendapatkan efek bulu mata seperti menggunakan fake lashes atau bulu mata palsu. Fokuskan pada bulu mata bagian atas.

4. Pipi yang Merona Secara Alami

Jenna sering tampil dengan blush yang alami. Untuk mendapatkan look ini, pilih blush on dengan warna peach atau rose untuk memberikan efek pipi merona yang alami. Jika tidak ada blush on, kalian bisa menggunakan Soulyu Lip Flush sebagai pengganti. Aplikasikan di tulang pipi dan blend menggunakan jari kalian agar terlihat lebih soft dan alami. Tambahkan highlighter pada bagian tulang pipi, ujung hidung, dan cupid's bow untuk memberikan efek glowing.


5. Bibir yang Alami dan Tebal

Gunakan lip liner yang berwarna nude untuk menggambar garis bibir, ini membantu memberikan definisi dan membuat bibir terlihat lebih penuh. Jika tidak ada lip liner, kalian bisa menggunakan pensil alis berwarna coklat. Setelah itu, gunakan Soulyu Lip Flush dengan shade Sweetheart. Ini memberikan tampilan bibir yang segar dan alami.

6. Setting Spray

Agar makeup tetap awet sepanjang hari, jangan lupa untuk menggunakan setting spray. Gunakan Soulyu Miracle Serum Mist karena selain sebagai face mist, produk ini juga bisa menjadi setting spray yang dapat memberikan hasil dewy dan menjaga kesehatan kulit.

Dapatkan makeup look ala Jenna Ortega hanya dengan produk-produk Soulyu karena selain terlihat cantik, kulit kalian juga menjadi sehat dan terawat! Yuk, jangan lupa untuk cek produk Soulyu di store Miniso terdekat! Ada promo-promo menarik yang dapat kalian nikmatin!
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)