Makeup Paling Sat Set dengan 3 Produk? Simak Caranya Berikut Ini!

Selasa, 27 Agustus 2024 - 11:00 WIB
loading...
Makeup Paling Sat Set...
Jika menyukai tampilan makeup yang simple, sat-set, tetap fresh, dan nggak ribet sama sekali, kalian bisa menggunakan 3 produk aja. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa bilang kalau tampil cantik harus ribet dan lama, serta memakai banyak produk makeup? Jika kalian menyukai tampilan makeup yang simple, sat-set, tetap fresh, dan nggak ribet sama sekali, kalian bisa menggunakan 3 produk aja loh!

Ingin tahu gimana cara makeupnya? Yuk, simak baik-baik caranya!

1. CC Cream

Aplikasikan Soulyu Skin Glow CC Cream secara merata pada wajah kalian. Kalian bisa blend menggunakan beauty blender atau jari. Formula dari Skin Glow CC Cream sangat ringan dan diperkaya dengan kandungan skincare yang membuat wajah terasa nyaman, halus, dan terlihat cerah.


2. Pensil Alis

Gambar alis kalian menggunakan pensil alis. Isi bagian alis yang kosong dan jangan buat alis terlalu tebal.

3. Lipstik

Kemudian, gunakan Soulyu Lip Flush sebagai eyeshadow dan blush on. Blend menggunakan hingga merata dan hasil natural. Aplikasikan Lip Flush pada bibir kalian. Soulyu Lip Flush dapat memberikan hasil yang powdery, lembut, dan halus serta merawat kulit bibir.

Cukup dengan 3 produk aja kalian bisa langsung dapetin makeup look yang sat-set tanpa banyak produk. Yuk, dapetin produk Soulyu di store Miniso terdekat kalian biar bisa nikmatin promo-promonya!
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)