Kembalinya Robby Purba, Kolaborasi Misterius dengan Hard Gumay yang Bikin Penasaran

Selasa, 27 Agustus 2024 - 15:40 WIB
loading...
Kembalinya Robby Purba,...
Setelah dua tahun vakum, Robby Purba kembali aktif di kanal YouTubenya dan langsung menarik perhatian dengan kolaborasi terbaru bersama Hard Gumay. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah dua tahun vakum, Robby Purba kembali aktif di kanal YouTubenya dan langsung menarik perhatian dengan kolaborasi terbaru bersama Hard Gumay, seorang paranormal yang dikenal dengan kemampuan menerawang. Konten tersebut menyajikan percakapan mendalam antara Robby dan Hard Gumay tentang pengalaman spiritual, ramalan, dan tantangan hidup.

Hard Gumay mengungkapkan bahwa beberapa minggu terakhir ia telah mengikuti akun media sosial Robby setelah merasakan "pertanda" kuat yang mengarah pada presenter tersebut. Hard Gumay bercerita bahwa sejak kecil, dirinya sudah bisa melihat tanda-tanda dan kejadian besar yang akan terjadi, termasuk yang berkaitan dengan Robby. Dalam penerawangannya, artis berinisial “R” akan menghadapi peristiwa besar dalam hidupnya, dan ternyata, inisial dan penerawangan tersebut merujuk pada Robby Purba, bukan sosok lain yang sebelumnya dispekulasikan oleh netizen.

Dalam konten tersebut, Hard Gumay juga berbagi kisah mengenai perjalanan hidupnya sebagai seorang peramal yang kerap menerima kritik. Hard Gumay sering mendapat sebutan "peramal sampah" karena dianggap melakukan praktik musyrik. Tetapi, Hard Gumay menegaskan bahwa keyakinannya tetap pada Tuhan dan ia tidak menggunakan ilmu hitam dalam penerawangannya. Hard Gumay menjelaskan bahwa proses menerima informasi spiritual sering kali terjadi secara acak, seperti menyusun potongan puzzle.



Selain itu, Hard Gumay juga membuka sisi personalnya yang jarang diungkapkan di media. Ia mengaku beberapa kali menghadapi bisikan negatif yang menyuruhnya untuk bunuh diri. Namun, berkat dukungan dari lingkungan yang kuat dalam iman, ia berhasil mengatasi godaan-godaan tersebut. Hard Gumay juga memberikan konfirmasi bahwa di setiap praktik konsultasinya, ia lebih memilih memberikan nasihat spiritual daripada memberikan benda-benda seperti jimat atau cincin, yang menurutnya bertentangan dengan keyakinannya.

Kembalinya Robby Purba di YouTube dengan konten yang penuh misteri ini berhasil menambah daya tarik kanalnya, membuat para penggemar semakin antusias dan tak sabar menantikan konten-konten seru lain. Kolaborasi unik ini membuktikan bahwa Robby masih menjadi sosok yang relevan dan menarik di dunia hiburan. Bagi yang ingin menyaksikan kolaborasi dan konten seru lainnya bisa langsung mengunjungi akun YouTube @robbypurbaofficial.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)