Menyeramkan! Kru Robby Purba Diajak Berkelahi oleh Genderuwo

Senin, 05 April 2021 - 13:50 WIB
loading...
Menyeramkan! Kru Robby Purba Diajak Berkelahi oleh Genderuwo
Kru Robby Purba berkelahi dengan Hantu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Robby Purba yang merupakan seorang aktor dan presenter asal Indonesia seringkali membuat konten horor yang dinamakan bernama ‘Bada Maghrib’. Dalam video ini, Robby menerima laporan atau cerita dari orang yang mengalami gangguan gaib di tempat tinggal, tempat kerja, ataupun tempat usaha.

Kali ini, Robby mendatangi panti asuhan yang berada di Bekasi Selatan. Anak-anak di panti asuhan mengaku sering melihat makhluk halus seperti kuntilanak, sosok anak kecil, dan lain lain.

Dalam kontennya, Robby juga mengajak rekan barunya yang bernama Chandra, pria 27 tahun yang mempunyai kemampuan indigo.

Setelah berkeliling menyusuri panti asuhan, Chandra melihat banyak sekali makhluk halus yang ikut tinggal di tempat tersebut. Ternyata di panti asuhan tersebut terdapat 2 genderuwo. Chandra dipanggil oleh salah satu genderuwo dan diajak berkelahi.

Baca Juga : Ria Ricis Ngaku Tak Diundang Di Acara Resepsi Atta dan Aurel

“Kita disini datang baik-baik, saya nggak mengusir, tapi dia tidak terima” ujar Chandra.

Chandra mengungkapkan bahwa ada banyak sekali makhluk halus yang ia dapati di berbagai sudut panti asuhan. Pemilik panti asuhan sempat menceritakan tentang bayangan hitam yang sering muncul di kolam.

Salah satu orang yang tinggal di panti asuhan tersebut pun mengaku melihat sosok perempuan dari belakang yang sedang berjalan pada saat waktu maghrib. Penghuni juga bercerita ada juga sosok nenek-nenek yang suka mengintip di jendela.

Di tengah-tengah syuting, mereka semua mendengar sebuah suara pecahan kaca namun Chandra melarang orang-orang untuk mendatangi sumber suara tersebut. Rupanya suara tersebut ditimbulkan makhluk halus yang menyerupai anak kecil.

Baca Juga : Disebut Gay, Park Seo Joon dan Lee Seo Jin Jadi Korban Rasisme di Spanyol

Penasaran dengan kelanjutan penelusuran panti asuhan berhantu? Yuk langsung tonton selengkapnya di YouTube channel Robby Purba!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2523 seconds (0.1#10.140)