The Script Gelar Konser di Jakarta dan Surabaya 2025, Hoobastank Jadi Pembuka

Selasa, 27 Agustus 2024 - 19:15 WIB
loading...
The Script Gelar Konser...
Kabar gembira bagi para penggemar The Script di Indonesia. Band asal Irlandia ini telah mengumumkan akan menggelar konser di Jakarta dan Surabaya, pada 2025. Foto/The Sun
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi para penggemar The Script di Indonesia. Band asal Irlandia ini telah mengumumkan akan menggelar konser di dua kota besar, Jakarta dan Surabaya, pada 2025.

Konser yang sangat dinantikan ini merupakan bagian dari rangkaian tur dunia mereka. Konser bertajuk The Script Satellites World Tour ini dipastikan akan menyajikan penampilan spektakuler dari hits-hits populer mereka.

Kabar gembira ini diumumkan oleh Color Asia Live selaku promotor konser The Script di Indonesia. Melalui akun Instagram resminya, disebutkan pelantun Superheroes ini akan menggelar konser di Jakarta pada Jumat, 14 Februari 2025 di ICE BSD City dan Surabaya pada Minggu, 16 Februari 2025 di Jatim Expo Surabaya.

"The Script akan kembali hadir dengan Satellites World Tour di dua kota besar di Indonesia. Bersiaplah untuk bernyanyi bersama dengan lagu-lagu hits mereka dan semua lagu yang kamu suka," tulis @colorasialive dikutip Selasa (27/8/2024).



The Script Gelar Konser di Jakarta dan Surabaya 2025, Hoobastank Jadi Pembuka

Foto/@colorasialive

"Rayakan Hari Valentine Anda dengan semua melodi cinta dari band favorit Anda @TheScriptOfficial. Acara ini dipromosikan oleh Color Asia Live dan Otello Asia," lanjutnya.

Menariknya, Hoobastank akan menjadi pembuka konser The Script di Indonesia. Band asal Amerika Serikat yang terkenal dengan lagunya yang berjudul The Reason ini akan menjadi tamu spesial dan membawakan lagu-lagu hitsnya.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa @hoobastank akan bergabung sebagai tamu spesial untuk The Script Show di Indonesia! Bersiaplah untuk bernyanyi bersama lagu-lagu hits mereka dan semua lagu yang Anda sukai," jelasnya.

Sementara itu, tiket konser The Script sendiri sudah mulai dijual hari ini, Selasa (27/8/2024). Tiket bisa didapat secara online melalui situs resmi www.thescriptinindonesia2025.com, yang mana harga dan kategori untuk pertunjukkan di Jakarta dan Surabaya berbeda.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)