Pangeran Harry Ulurkan Tangan Perdamaian, Malah Diusir Pangeran William: Pergi Kau!

Selasa, 27 Agustus 2024 - 21:39 WIB
loading...
Pangeran Harry Ulurkan...
Pangeran Harry mengungkap saat pertama kali bertemu Pangeran William, di mana awalnya dia ingin berdamai. Foto/ reuters
A A A
JAKARTA - Pangeran Harry mengungkapkan apa yang terjadi saat pertama kali bertatap muka dengan sang kakak, Pangeran William ketika mereka berselirih.

Duke of Sussex memberikan pendapatnya tentang perselisihan luar biasa dengan keluarganya. Dia mengungkap tanggapan mengejutkan Pangeran William atas permohonan perdamaiannya.



Saat Duke of Sussex mengulurkan tangan perdamaian kepada kakak laki-lakinya itu, alih-alih simpati yang diharapkan, Harry mengatakan tiga perkataan Pangeran William kepadanya justru sebaliknya.

"Pergi kau, Harold," tulis Harry dalam memoarnya Spare.

Pangeran Harry yang mendengar perkataan sang kakak pun tercengang. Dia kemudian menjawab, "Ya - dan kau tahu kenapa?" William membalas: "Aku tidak tahu."

Harry menjelaskan dalam kutipan dari bukunya: "Saudaraku tercinta, musuh bebuyutanku, bagaimana itu bisa terjadi? Aku merasa sangat lelah. Saya ingin pulang dan saya menyadari betapa rumitnya konsep rumah sekarang," tutur Harry.

"Atau mungkin memang selalu begitu. Saya menunjuk ke taman, kota di seberang, negara, dan berkata: 'Willy, ini seharusnya menjadi rumah kita. Kita akan tinggal di sini seumur hidup kita,” ucap Harry lagi.

Diketahui, kedua bersaudara itu masih belum bisa menyembuhkan keretakan hubungan mereka sejak wawancara mengejutkan Harry dan istrinya, Meghan Markle dengan Oprah Winfrey.

Harry mengingat reaksinya terhadap percakapannya dengan saudaranya. "Saya bersandar. Saya tidak percaya apa yang saya dengar. Tidak setuju tentang siapa yang salah atau bagaimana keadaan bisa berbeda adalah satu hal, tetapi baginya untuk mengaku sama sekali tidak tahu alasan saya meninggalkan tanah kelahiran saya—tanah yang telah saya perjuangkan dan siap mati—Negara Ibu saya?" tutur dia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)