Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Eps 29, Rabu 28 Agustus 2024: Yasmin di Ambang Kebenaran Cakradinata

Rabu, 28 Agustus 2024 - 10:00 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Cinta...
Dirga memberitahu Romeo bahwa Heru memiliki seorang sahabat bernama Arif, yang bisa membantu mereka dalam penyelidikan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dirga memberitahu Romeo bahwa Heru memiliki seorang sahabat bernama Arif, yang bisa membantu mereka dalam penyelidikan. Yasmin, yang mendengar nama Heru, merasa terdorong untuk ikut serta karena ingin mengetahui lebih lanjut tentang kematian ayahnya.

Dalam perjalanan, saat Romeo membantu Yasmin memasang sabuk pengaman yang tersangkut, terjadi momen manis ketika wajah mereka hampir bersentuhan.

Di sisi lain, Rangga merasa cemburu saat melihat video yang menampilkan Romeo dan Yasmin, dan tanpa sadar ia merusak dokumen penting di tempat kerjanya. Sementara itu, Yasmin mendapatkan informasi dari tetangga Heru yang mengatakan bahwa Romeo adalah anak Heru.

Merasa marah, Yasmin langsung menghadapi Romeo, tetapi Romeo berbohong dan mengklaim bahwa ia harus menyembunyikan identitasnya agar bisa lebih mudah masuk ke rumah Heru.



Prasetyo, yang berusaha mencari kebenaran, menemui seorang tukang sketsa untuk menggambar wajah Dyah, dan hasilnya mirip dengan yang ia lihat sebelumnya. Ketika Prasetyo akhirnya menemukan Dyah, Dyah yang terkejut langsung memukul Prasetyo hingga terjatuh.

Sementara itu, Yasmin terus mendesak Romeo untuk menunjukkan hasil tes DNA yang ada di apartemennya, membuat Romeo merasa terpojok. Untuk menyelamatkan rahasianya, Romeo menukar tes DNA asli dengan milik pasiennya, dan Yasmin yang tidak curiga meminta maaf kepada Romeo.

Akankah Yasmin menemukan bukti lebih lanjut tentang keterlibatan keluarga Cakradinata dalam kematian ayahnya? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin , setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)