Viral! Aksi Seorang Wanita Bawa Pengharum Ruangan saat Nonton Konser, Diduga Takut Diejek Bau Ketiak

Rabu, 28 Agustus 2024 - 18:18 WIB
loading...
Viral! Aksi Seorang...
Viral di media sosial seorang wanita yang menggantungkan pengharum ruangan di badannya saat menonton konser. Hal ini dilakukan oleh wanita tersebut karena diduga takut diejek bau ketiak oleh penonton lain. Foto/Instagram @undercover.id
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial seorang wanita yang menggantungkan pengharum ruangan di badannya saat menonton konser. Hal ini dilakukan oleh wanita tersebut karena diduga takut diejek bau ketiak oleh penonton lain.

Video yang memperlihatkan wanita memasang pengharum ruangan pada badannya diunggah oleh akun Instagram @undercover.id. Terlihat bukan hanya satu pengharum ruangan yang digantungkan, tapi ada empat, yang mana masing-masing ketiak terpasang dua bungkus.

Terlihat wanita itu sedang mengabadikan penampilan Maliq & The Essential sambil mengangkat tangannya tinggi-tinggi. Dari kemasannya, diketahui kalau pengharum yang digantungkan itu merupakan air freshener merek Dahlia varian Teh Keraton.



Padahal, wanita tersebut menggunakan kemeja lengan panjang yang menutupi ketiak hingga setengah lengan. Sehingga, apabila ada aroma tak sedap dari ketiaknya masih bisa diredam oleh pakaian.

Kondisi di lokasi konser tersebut memang cukup terik, terlihat dari sejumlah penonton yang hadir menutup kepala dengan benda yang mereka bawa. Hal ini bisa membuat aroma tubuh yang tak sedap muncul kapan saja.

Melihat hal tersebut, warganet ramai-ramai melayangkan komentar menarik, yang menganggap wanita itu sangat jenius. Sebab, banyak yang menganggap bukan hanya aroma tubuh sendiri yang tak sedap, tapi juga orang-orang di sekitar.

"Untuk menghindari bau orang-orang di sekitar. Karena dia tahu diri, dan menghindari bau badan orang-orang di sekitar yang pasa gak tahu diri," tulis @ilm***.



"Cakeb nih cewe, biar kiri dan kanannya pada kewangian jd lebih fressh nonton konsernya kan. Dia jg ga bau keringet jd ga bikin orang lain pingsan. Jangan di bully lah cewe begini," komentar @its***.

"Bisa jadi dia itu wanti2 orang sekitarnya yg bau badan makanya dia pake itu buat minimalisir, positif thinking wkwkwkw," ujar @rit***.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)