Profil dan Biodata Taeil NCT yang Dikeluarkan dari Grup Akibat Dugaan Skandal Kejahatan Seksual

Kamis, 29 Agustus 2024 - 10:56 WIB
loading...
Profil dan Biodata Taeil...
Profil dan biodata Taeil NCT menjadi informasi yang banyak dicari belakangan ini. Foto/Dok WireImage
A A A
JAKARTA - Profil dan biodata Taeil NCT menjadi informasi yang banyak dicari belakangan ini. Terbaru, idol asal Korea Selatan itu dikeluarkan dari grup NCT karena dugaan terlibat pelecehan seksual.

Pengumuman mengejutkan tersebut dikeluarkan pada Rabu, 28 Agustus 2024. Melalui pernyataan resminya, SM Entertainment selaku agensi Taeil menyebut bahwa kasus ini sebagai hal yang sangat serius, sehingga sang idol terpaksa harus dikeluarkan dari NCT.

Kabar tersebut membuat publik, khususnya penggemar, merasa kaget. Namun, SM Entertainment tidak menjelaskan perihal kasus kejahatan seksual yang menimpa Taeil lebih jauh.


Profil Taeil NCT

Moon Tae Il atau biasa dikenal sebagai Taeil awalnya dikenal luas sebagai salah satu anggota NCT, sebuah grup musik Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment.

Melihat ke belakang, Taeil pertama kali mendapat tawaran menjadi trainee dari SM Entertainment ketika mengikuti Youth Singing Contest pada 2013. Taeil yang waktu itu sebenarnya sudah diterima di Music Department of Hanyang University akhirnya memilih meninggalkan bangku kuliah dan menjadi trainee.

Beberapa waktu setelah perkenalannya ke publik, Taeil melakukan debut dengan NCT U pada 2016. Tak lama berselang, dia akhirnya masuk NCT 127 di tahun yang sama.

Bersama NCT, penyanyi kelahiran 14 Juni 1994 itu menjadi salah satu anggota tertua dalam grup. Selain menjadi vokalis, ia juga mahir dance serta bermain gitar.


Biodata Taeil NCT

- Nama asli: Moon Tae Il

- Nama panggung: Taeil

- Tempat lahir: Seoul, Korea Selatan
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)