Sule Diam-diam Ditawari Jadi Wakil Wali Kota Bekasi oleh Raffi Ahmad, Reaksinya di Luar Dugaan

Kamis, 29 Agustus 2024 - 11:56 WIB
loading...
Sule Diam-diam Ditawari...
Sule mengaku pernah ditawari oleh Raffi Ahmad menjadi calon Wakil Wali Kota Bekasi. Foto/Tangkapan Layar YouTube @Kaesang Pangarep by GK Hebat
A A A
JAKARTA - Sule mengaku pernah ditawari oleh Raffi Ahmad menjadi calon Wakil Wali Kota Bekasi. Namun, tawaran itu ditolaknya.

Pengakuan tersebut disampaikan Sule saat menjadi bintang tamu di YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat.

Melihat banyak pelawak yang terjun ke dunia politik tak lantas membuat Sule jadi tergiur. Dia bercerita, sempat mendapat telepon dari Raffi dan ditawari untuk menjadi calon Wakil Wali Kota Bekasi.



"Kemarin Raffi Ahmad telepon nawarin untuk di Depok apa Bekasi gitu, eh Bekasi, Raffi nelepon nawarin, 'mau nggak jadi Wakil Wali Kota Bekasi?’ gitu kata Raffi," ungkap Sule dikutip dari kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat, Kamis (29/8/2024).

Sule sontak kaget. Sebab, belum ada obrolan sebelumnya mengenai pencalonan ini, tiba-tiba dirinya dapat tawaran tersebut lewat telepon di pagi hari.

"Hah? Pagi-pagi ditawarin jadi wakil wali kota, belum ngopi. Baru bangun ditawarin wakil wali kota, kan bingung, gimana kita jawabnya coba," ujar Sule.

Ayah Rizky Febian itu mengaku, bukan pertama kali dia ditawari untuk terjun ke dunia politik. Beberapa waktu lalu, dia sempat mendapat tawaran untuk maju dalam Pilkada di Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Namun semua ditolak.



"Pernah dulu ditawarin jadi calon Wali Kota Cimahi, terus calon wali kota mana lagi ya, adalah pokoknya. Terus bupati, terus manalah, banyak yang nelepon, bilangnya dari arahan Dede Yusuf, tapi saya nggaklah," ungkapnya.

Sule rupanya tak tertarik terjun ke dunia politik karena tak menguasai bidang tersebut. Dia memilih untuk meneruskan karier sebagai seniman, di dunia yang selama ini digelutinya.

"Ada banyak tawaran. Partai, caleg, wakil wali kota. Bukan ahlinya. Bukan bidangnya, takut salah. Jadi aku lebih mensyukuri apa yang dikasih oleh Tuhan. Aku dilahirkan menjadi seorang seniman, udah lahir sebagai seorang seniman, mati pun aku harus jadi seorang seniman," tandas Sule.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)