Meghan Markle Punya Bisnis Baru yang Terinspirasi saat Jadi Anggota Kerajaan, Nilai Investasinya Disorot

Kamis, 29 Agustus 2024 - 17:53 WIB
loading...
A A A
Dan berbicara tentang pengaruhnya, Meghan mengatakan kepada media tersebut bahwa saat dia tahu ada sorotan dunia dan perhatian akan setiap detail dari apa yang mungkin dikenakannya, maka dia mendukung desainer yang memiliki persahabatan yang sangat baik dengan dirinya.

“Itu salah satu hal paling hebat yang dapat saya lakukan dan itu hanya dengan mengenakan, misalnya, anting-anting," ujarnya.

Namun, ini bukan pertama kalinya Meghan berinvestasi di sebuah perusahaan, dengan dia diyakini telah berinvestasi di antara lima dan 10 perusahaan sekarang. Pada Desember 2020, Duchess of Sussex menginvestasikan sejumlah uang yang tidak diungkapkan dalam merek kesehatan etis Clevr Blends, yang menjual berbagai latte dalam bentuk bubuk.

Itu menandai investasi publik pertamanya sejak dia dan Pangeran Harry secara sensasional meninggalkan Keluarga Kerajaan pada Januari tahun itu untuk mencari "kemandirian finansial".

Meghan memanfaatkan koneksi selebritasnya untuk membantu mengembangkan merek tersebut, dengan mengirimkan beberapa sampel produk kepada teman sekaligus tetangganya, Oprah Winfrey, yang kemudian membagikan barang-barang tersebut di media sosial.

Tahun lalu dia ikut serta dalam bisnis tersebut saat dia kembali berakting yang sangat dinanti-nantikan. Wanita 43 tahun itu berperan sebagai pekerja magang yang sibuk untuk Clevr Blends dalam iklan baru yang dibagikan di media sosial.



Dia terlihat membagikan cangkir kopi kepada pendiri merek tersebut, Hannah. Meghan juga menerima panggilan telepon, saling pukul dengan rekan kerjanya dan bekerja di depan komputer.

Sementara pada 2021, dia dan Harry mengumumkan bahwa mereka telah menjadi "mitra berdampak" dan investor dari sebuah perusahaan investasi berkelanjutan bernama Ethic, yang saat itu mengelola 1,3 miliar USD.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0935 seconds (0.1#10.140)