Ingin Nikah Secepatnya, Seperti Ini Dream Wedding Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Kamis, 29 Agustus 2024 - 13:03 WIB
loading...
Ingin Nikah Secepatnya,...
Al Ghazali dan Alyssa Daguise secara terang-terangan bicara soal rencana pernikahan mereka. Foto/Instagram Alyssa Daguise
A A A
JAKARTA - Al Ghazali dan Alyssa Daguise secara terang-terangan bicara soal rencana pernikahan mereka. Setelah enam tahun berpacaran dan sempat putus selama dua tahun sebelum akhirnya kembali bersama, pasangan ini mulai terbuka soal rencana untuk meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Al Ghazali mengaku tak terbebani karena banyak yang berharap dirinya segera menikahi Alyssa. Sebab, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengaku sudah siap untuk menikah.

"Nggak ada pressure sih karena aku juga udah siap," ujar Al Ghazali dikutip dari kanal YouTube Starpro, Kamis (29/8/2024).



Senada dengan sang kekasih, Alyssa juga mengaku sudah siap untuk menjalani kehidupan pernikahan. Sehingga dia minta didoakan agar keinginannya itu segera terwujud.

"Insya Allah, doain. Aku sih udah siap," timpal Alyssa.

Masih merahasiakan soal waktu pernikahannya, Al Ghazali hanya memastikan bahwa hari bahagia itu akan digelar secepatnya, mengingat usia dia yang akan menginjak 27 tahun di bulan depan. Sementara Al ingin menikah sebelum usianya menyentuh kepala tiga.

"Pokoknya secepatnya, aku nggak mau di atas 30," ujar Al Ghazali.

Sementara Alyssa sendiri sudah melampaui target usia menikah. Sebab, dia kini berusia 26 tahun, padahal targetnya menikah adalah di usia 25 tahun. Alyssa berharap dirinya segera dipersunting oleh Al.

"Aku targetnya memang 25 ya, tapi udah 26. Ya kalau bisa secepatnya, dan segera, insya Allah," ungkap Alyssa.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)