Sule Ngaku Ditawari Jadi Wakil Wali Kota oleh Raffi Ahmad, Pandji Pragiwaksono: Dia Baru Ngebuka Sesuatu

Kamis, 29 Agustus 2024 - 13:51 WIB
loading...
Sule Ngaku Ditawari...
Pandji Pragiwaksono mengomentari pernyataan Sule yang menyebut bahwa dirinya pernah ditawari menjadi Wakil Wali Kota Bekasi oleh Raffi Ahmad. Foto/Instagram Pandji Pragiwaksono
A A A
JAKARTA - Pandji Pragiwaksono mengomentari pernyataan Sule yang menyebut bahwa dirinya pernah ditawari menjadi Wakil Wali Kota Bekasi oleh Raffi Ahmad.

Melalui cuitan di akun X pribadinya, Pandji mengunggah ulang cuplikan video pernyataan Sule dalam podcast di kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat tersebut.

Komika itu pun menuliskan komentar dengan menyebut bahwa Sule tak sadar telah membuka sesuatu alias 'keceplosan' akan satu hal di balik pernyataan tersebut. Sayang, Pandji tak menjelaskan lebih lanjut maksud dari cuitannya tersebut.



"Tampaknya Sule gak ngeh dia baru saja ngebuka sesuatu," kata Pandji, dikutip dari cuitan di akun X pribadinya @pandji, Kamis (29/8/2024).

Pernyataan Pandji itu pun mencuri perhatian netizen hingga dilihat sebanyak 4,5 juta kali. Cuitan tersebut juga menuai beragam reaksi netizen yang cenderung bernada negatif terhadap tawaran Raffi kepada Sule.

"Yah keceplosan deh," komentar @sy**.

"Keceplosan tawaran orang dalem?" tanya @Yuu***.

"Semudah itu, ya, nawar-nawarin jabatan," ujar @mas***.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)