Novia Situmeang Hadir dengan Single Terbaru Berjudul 'Orang Yang Salah'

Kamis, 29 Agustus 2024 - 15:26 WIB
loading...
Novia Situmeang Hadir...
Setelah meraih perhatian dengan single perdananya Tak Kembali yang dirilis empat bulan lalu, Novia Situmeang kembali hadir dengan karya terbaru berjudul Orang Yang Salah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah meraih perhatian dengan single perdananya "Tak Kembali" yang dirilis empat bulan lalu, Novia Situmeang kembali hadir dengan karya terbaru berjudul "Orang Yang Salah". Single kedua ini tetap setia pada tema sedih dan mengusung genre ballad, memperlihatkan kematangan vokal Novia yang semakin kuat dalam menggambarkan emosi mendalam dari setiap lirik yang dinyanyikannya.

"Orang Yang Salah" merupakan hasil kolaborasi kreatif antara Yafi Aria, Trakast, dan Seto Brahmana sebagai pencipta lagu, serta Dede Kumala yang bertindak sebagai komposer dan Irvnat sebagai vokal director. Kombinasi ini menghasilkan sebuah karya yang tak hanya menyentuh dari segi lirik, tetapi juga dari segi aransemen musik yang memperkuat nuansa sedih dan penuh penyesalan dalam lagu ini.

Dalam single ini, Novia menunjukkan perkembangan signifikan sebagai seorang penyanyi. Penjiwaan yang lebih mendalam dan penghayatan yang semakin matang terlihat jelas dari cara Novia membawakan setiap bait lagu. Vokalnya yang kuat dan penuh emosi membuat pendengar seolah-olah ikut merasakan kesedihan yang dialaminya dalam lagu ini.



“Orang Yang Salah” sudah tersedia di seluruh digital platform streaming kesayangan kamu!

Tentang Hits Records

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dan sebagainya. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dan lain-lain.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerja sama dengan banyak content creator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starmedianusantara.com/
Facebook: https://www.facebook.com/starmedianusantara
Twitter: https://twitter.com/smn_channel
Instagram: https://www.instagram.com/starmedianusantara

#NoviaSitumeang
#OrangYangSalah
#starhits
#msin
#mncstudiosinternational
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)