Pamela Ghaniya Juara Idola Cilik 2022 Rilis Single Terbaru 'Forever Friend'

Kamis, 29 Agustus 2024 - 15:54 WIB
loading...
Pamela Ghaniya Juara...
Pamela Ghaniya, penyanyi muda berbakat yang meraih juara pertama di ajang Idola Cilik 2022, kembali mempersembahkan karya terbaru. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pamela Ghaniya, penyanyi muda berbakat yang meraih juara pertama di ajang Idola Cilik 2022, kembali mempersembahkan karya terbaru. Setelah sukses dengan single sebelumnya seperti "Serukan Pada Dunia" dan "Taklukan Takut", kini Pamela hadir dengan single berjudul "Forever Friend". Karya terbaru ini semakin memperkuat posisinya di industri musik Tanah Air dan kian memperkenalkan namanya kepada penikmat musik Indonesia.

Penyanyi kelahiran Bukittinggi ini dibantu oleh Bina Fitria dalam penulisan lirik untuk "Forever Friend". Lagu ini mengisahkan tentang keindahan dan kekuatan sebuah persahabatan yang akan terus bertahan sepanjang hidup. Dengan nuansa ceria dan penuh kegembiraan, "Forever Friend", menjadi lagu yang sangat cocok untuk dinyanyikan bersama sahabat-sahabat terdekat.

Beberapa lirik dalam lagu ini menggambarkan keabadian persahabatan, seperti:



“Lima atau sepuluh tahun lagi kita kan bersama berbagi cerita. Tak terhapus waktu semua kisah kita. Indahnya, hingga lima puluh tahun lagi kita pasti bisa selalu berbagi. Karena cinta, friendship will never end my friend”.

Pamela berharap lagu ini dapat menjadi soundtrack bagi siapa saja yang ingin merayakan persahabatan mereka.

“Semoga teman-teman yang mempunyai sahabat bisa merayakan pertemanan kalian dengan lagu ini yaa,” ujar Pamela dengan penuh harap.

"Forever Friend" dari Pamela Ghaniya kini sudah bisa dinikmati di seluruh platform digital favorit kamu. Jangan lewatkan untuk menikmati dan merayakan persahabatan dengan karya terbaru dari Pamela Ghaniya!

Tentang Hits Records

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dan sebagainya. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dan lain-lain.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerja sama dengan banyak content creator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, dan monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starmedianusantara.com/
Facebook: https://www.facebook.com/starmedianusantara
Twitter: https://twitter.com/smn_channel
Instagram: https://www.instagram.com/starmedianusantara

#PamelaGhaniya
#ForeverFriend
#starhits
#msin
#mncstudiosinternational
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)