Usai Dinyatakan Positif Covid-19, Begini Kondisi Terkini Aktor Kim Won-hae

Rabu, 26 Agustus 2020 - 13:37 WIB
loading...
Usai Dinyatakan Positif Covid-19, Begini Kondisi Terkini Aktor Kim Won-hae
Pada awal bulan ini, aktor dari pemeran musik Jjambbong termasuk Kim Won-hae dan Heo Dong-won terjangkit Covid-19 dari aktor Seo Sung-jong. / Foto: en24news
A A A
SEOUL - Agensi Kim Won-hae, Double SG Company merilis pembaruan resmi mengenai kondisi terkini aktor Korea Selatan tersebut, dan perawatan Covid-19 yang sedang dijalaninya. Menurut Double SG Company, saat ini Kim Won-hae dirawat di rumah sakit di pusat karantina dan dalam kondisi baik.

(Baca juga: 5 Tanda Tubuh Memberitahu Ada Masalah Kesehatan yang Serius )

"Sebelumnya, aktor Kim Won telah dites positif Covid-19 pada 19 Agustus, setelah pemeran musik Jjambbong juga dinyatakan positif terkena virus. Saat ini, aktor tersebut dirawat di rumah sakit di pusat karantina dan sedang menerima perawatan. Kondisinya baik," tulis Double SC Company dalam sebuah pernyataan yang dilansir Allkpop, Rabu (26/8).

"Manajer aktor tersebut telah dites negatif untuk Covid-19 , dan dia akan menjalani tes sukarela lagi setelah periode karantina mandiri selama 2 minggu. Kami telah menyelesaikan desinfeksi semua kendaraan perusahaan serta kantor perusahaan, dan semua karyawan kami telah diperintahkan untuk bekerja dari rumah," sambungnya.

"Kami ingin meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran banyak orang, dan kami berjanji untuk melakukan yang terbaik agar Kim Won-hae dapat pulih sepenuhnya."

"Akhirnya, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua profesional perawatan kesehatan dan Pusat Pengendalian Penyakit Nasional atas upaya tak berujung mereka selama gelombang panas ini," demikian bunyi pernyataan dari Double SC Company.

(Baca juga: Baru Putus Cinta? Pulihkan Diri Anda dengan Langkah-Langkah Berikut Ini )

Untuk diketahui, pada awal bulan ini, aktor dari pemeran musik Jjambbong termasuk Kim Won-hae dan Heo Dong-won terjangkit Covid-19 dari aktor Seo Sung-jong.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)