3 Film Horor Indonesia Tayang September 2024, Sumala Kisah Nyata Tahun 1948 di Semarang

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 09:00 WIB
loading...
A A A

2. Lembayung (19 September)

3 Film Horor Indonesia Tayang September 2024, Sumala Kisah Nyata Tahun 1948 di Semarang

Foto/Imdb

Lembayung merupakan film horor garapan Baim Wong dan dibintangi oleh Paula Verhoeven, Arya Saloka, Tio Pakusadewo hingga Asri Welas dan Wulan Guritno. Film ini menceritakan tentang Pica dan Arum adalah mahasiswa keperawatan yang akan menjalani magang di Klinik Lembayung yang baru saja dibuka setelah lama tutup.

Konon katanya ada seorang dokter yang bunuh diri beberapa tahun lalu. Suatu malam, seorang pasien misterius berambut panjang datang ke klinik gigi dengan perilaku aneh. Pica dan Arum ketakutan. Mereka mengira wanita itu adalah salah satu pasien RSJ yang kabur. Anehnya, sosok wanita berambut panjang itu terus menghantui mimpi Arum.

Kejadian aneh terus terjadi. Bahkan beberapa pekerja rumah sakit meninggal dunia secara tragis satu per satu. Saat Arum mulai kerasukan, Pica berusaha mengungkap misteri Klinik Lembayung sebelum sahabatnya itu menjadi korban selanjutnya.



3. Sumala (26 September)

3 Film Horor Indonesia Tayang September 2024, Sumala Kisah Nyata Tahun 1948 di Semarang

Foto/Imdb

Diangkat dari kisah nyata mengerikan pada 1948 di Semarang, Sumala bercerita tentang tanpa sepengetahuan suaminya Soedjiman, Sulastri membuat perjanjian dengan setan agar ia dapat memiliki anak. Ia melahirkan anak kembar, Kumala yang selamat dan Sumala yang meninggal.

Kumala tumbuh menjadi anak yang baik tetapi cacat fisik dan mental. Ia sering menerima perlakuan buruk dari orang-orang di sekitarnya. Suatu hari Sumala datang dari alam baka dan membuat perhitungan dengan orang-orang yang telah menyakiti Kumala.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)