Ngeri! Bola Mata Wanita Ini Dijahit Akibat Operasi Plastik Gagal

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 13:00 WIB
loading...
Ngeri! Bola Mata Wanita...
Viral di media sosial seorang wanita asal China menderita masalah penglihatan dan depresi setelah operasi kelopak mata ganda yang dijalaninya gagal. Foto/Oddity Central
A A A
CHINA - Viral di media sosial seorang wanita asal China menderita masalah penglihatan dan depresi setelah operasi kelopak mata ganda yang dijalaninya gagal. Di mana bola matanya secara tidak sengaja dijahit ke sudut matanya.

Pada 2021, Zhang, seorang wanita dari Weifang, Provinsi Shandong, China, menjalani operasi kelopak mata ganda di Klinik Kecantikan Medis Weifang Kuiwen Lirendu untuk memperbaiki ketidakrataan sudut matanya.

Dilansir dari Oddity Central, Jumat (30/8/2024), wanita itu mengaku merasa tidak nyaman selama operasi berlangsung. Meski demikian, operasi terus dilalukan dan ia kemudian menyadari bahwa bola mata kirinya dan sudut mata itu telah dijahit.

Awalnya, dokter yang mengoperasinya mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja. Namun, Zhang mengalami penglihatan kabur dan gerakan mata terbatas, dan meskipun telah berupaya memperbaiki kerusakannya, ia masih berjuang melawan masalah fisik dan mental lebih dari dua tahun setelah prosedur tersebut.



Ngeri! Bola Mata Wanita Ini Dijahit Akibat Operasi Plastik Gagal

Foto/Oddity Central

"Pada bulan November 2021, saya menjalani operasi kelopak mata ganda karena sudut luar mata saya tidak rata. Dokter mengatakan akan melakukan beberapa penyesuaian, tetapi saat menjahit, saya merasakan ketidaknyamanan di bola mata saya,” kata Zhang baru-baru ini kepada Sohu Video.

"Setelah jahitan dilepas, saya melihat adanya hubungan seperti benang antara bola mata dan sudut mata saya. Dokter bedah, direktur rumah sakit Wang, meyakinkan saya bahwa itu bukan hal yang serius dan menawarkan saya operasi lain untuk memisahkannya," sambungnya.

Sayangnya, operasi lanjutan tidak berhasil. Mata kiri Zhang meradang, dan seminggu setelah prosedur, bola mata dan sudut matanya kembali menyatu. Penglihatan mata kirinya kabur sejak saat itu dan ia hanya bisa menggerakkan matanya ke samping dengan menggerakkan kepalanya.

Ia sekarang berharap bisa menjalani operasi korektif di sebuah rumah sakit di Shanghai, tetapi tidak punya cukup uang. Kondisinya ini diduga membuatnya depresi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)