Kekayaan Meghan Markle setelah Dicoret dari Anggota Kerajaan, Banyak Diraih saat Jadi Artis

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 18:49 WIB
loading...
Kekayaan Meghan Markle...
Kekayaan Meghan Markle setelah dicoret dari anggota Kerajaan menjadi sorotan publik. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Kekayaan Meghan Markle setelah dicoret dari anggota Kerajaan menjadi sorotan publik. Apalagi, setelah dia dan sang suami, Pangeran Harry tidak di Amerika untuk menjalani hidup mandiri.

Dikutip PureWow, sudah lebih dari dua tahun sejak Meghan Markle dan Pangeran Harry mengumumkan bahwa mereka mengundurkan diri dari peran mereka sebagai bangsawan senior. Ini menandakan Duke dan Duchess of Sussex tidak lagi menerima uang dari mekanisme pendanaan keluarga yang mendukung pekerjaan dan tempat tinggal resmi mereka.



Kekayaan bersih Meghan Markle sekarang mencapai 60 juta USD, tapi itu jika digabungkan dengan kekayaan suaminya.

Kekayaan Bersih Meghan Markle

Nilai kekayaannya saat ini tidak diketahui karena keuangannya telah menyatu dengan keuangan Pangeran Harry. Namun, menurut Celebrity Net Worth, pasangan kerajaan tersebut memiliki kekayaan bersih gabungan sebesar 60 juta USD atau sekira sekira Rp927 miliar dan sebagian berkat kesepakatan Netflix dan Spotify yang menguntungkan.

Sementara, sebelum menikah dengan Pangeran Harry, kekayaan bersih Markle sekira 5 juta USD atau sekira Rp77 miliar. Ini tidak mengejutkan karena Markle telah membangun karier akting yang sukses sebelum bertemu suaminya. Karya-karyanya termasuk Suits, Horrible Bosses, Dater's Handbook, dan Anti-Social.

Penghasilannya di Suits

Peran Markle yang paling menonjol hingga saat ini adalah memerankan Rachel Zane di acara TV Suits (dia tetap dekat dengan para pemain hingga hari ini), tetapi dia juga muncul di acara-acara populer lainnya, seperti CSI: Miami dan 90210.

Menurut knownnetworth, Markle menghasilkan lebih dari 50.000 USD per episode di Suits dan gaji tahunannya sekira 450.000 USD, yang juga mencakup pendapatan sponsor/dukungan tahunan sekitar 80.000 USD." Situs tersebut juga melaporkan bahwa dia dibayar 187.000 USD untuk tampil dalam film Remember Me dan 171.429 USD untuk The Candidate, yang keduanya dirilis pada 2010.

Penghasilan dari Blog dan Media Sosial

Sebelum menghapus akun media sosialnya, Markle menggunakan berbagai platform sebagai sumber pendapatan lain, meski jumlah pastinya tidak diketahui. Ia memiliki situs web gaya hidup bernama The Tig, yang ditutupnya pada April 2017.



Pada bulan yang sama, dia mengakhiri kemitraannya dengan pengecer Kanada Reitmans, tempat ia merilis dua koleksi pakaian. Dan tentu saja, ada Instagram. Sang Duchess bahkan mencoba beberapa konten bersponsor dan dukungan di masanya.

Kini, sang Duchess telah meluncurkan merek gaya hidup baru, American Riviera. Pendapatannya dari usaha tersebut masih belum dapat dipastikan, tetapi semuanya berjalan lancar, dengan teman-teman selebriti Markle yang sudah menerima selai American Riviera melalui pos.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)