Apa Kabar Elvy Sukaesih? Pedangdut Legendaris yang Banyak Doa di Usia 70 Tahun

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 19:29 WIB
loading...
Apa Kabar Elvy Sukaesih?...
Elvy Sukaesih menjadi pedangdut legendaris yang masih aktif di panggung. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Elvy Sukaesih menjadi salah satu pedangdut legendaris yang masih aktif tampil di panggung. Bahkan, dia dipercaya mengisi festival musik anak muda, Synchronize Fest 2024.

Sadar sudah tak muda lagi, Ratu Dangdut ini mengaku di usianya yang menginjak kepala tujuh, membuat dirinya memperbanyak doa, khususnya sebelum naik panggung. Sebab, dia merasa harus memberikan yang terbaik setiap penampilannya.



"Nah itu lah minta doa pokoknya harus yakin bahwa Allah Ghafururahim. Berkat doa pastinya dari fans aku yang kecil sampai yang udah tua (masih bisa manggung)," kata Elvy Sukaesih di Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Jadi mudah-mudahan dalam Ridho Allah aku bisa menampilkan yang terbaik," tutur dia lagi.

Elvy bahkan berkeinginan untuk mengekspansi karyanya dalam sebuah buku. Hal ini rupanya sudah menjadi impian pelantun Sekuntum Mawar Merah itu sejak lama.

"Memang aku tuh ada cita-cita kepengin bikin konser selama berkarier malah kepengin meluncurkan buku. Pertama mau di gedung karena kan ada banyak penghargaan yang mau (dikasih) sama aku," ucapnya.



Elvy sendiri sudah menyiapkan penampilan spesial di Synchronize Fest 2024. Rencananya, dia akan tampil membawakan 12 lagu andalan.

"Karena panggung dan waktunya sangat singkat, 1 jam 15 menit, dengan musik pembuka jadi 12 lagu lah. Di sini juga melibatkan untuk medley Fitria, Sama Dhawiyah dan Firda," kata dia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)