Sinetron Setulus Hati Capai 50 Episode, Ririn Dwi Ariyanti: Semoga Bisa Terus Memuaskan Pemirsa

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 21:15 WIB
loading...
Sinetron Setulus Hati...
Ririn Dwi Ariyanti memberi pesan manis saat sinetron Setulus Hati di RCTI sampai episode ke-50. Foto/ MPI
A A A
JAKARTA - Ririn Dwi Ariyanti memberikan pesan manis saat sinetron Setulus Hati yang tayang di RCTI sampai pada episode ke-50. Kerja keras yang dilakukan semua tim membuahkan hasil terbaik.

Para pemain dan kru pun mengadakan syukuran dengan melakukan potong tumpeng sebagai ucapan syukur serta harapan terbaik untuk sinetron Setulus Hati. Mereka juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu serta sama-sama berdoa untuk kelancaran perjalanan sinetron ini ke depannya.

Baca Juga: Jonathan Frizzy Bersyukur Sinetron Setulus Hati Tembus 50 Episode: Rasanya seperti Dejavu

Ririn pun merasa acara ini bukan sekadar perayaan atas pencapaian 50 episode saja, melainkan sebagai apresiasi dari perjuangan para pemain dan kru agar ke depannya semakin semangat lagi.

"Alhamdulillah bersyukur, ya bentuk perjuangan bersama, doa bersama juga. Omongan, doa, semuanya udah yang baik, kita jalani semuanya dengan hati, kepala, niat yang tulus dan baik. Kita doa bersama semuanya," ujar Ririn dalam acara syukuran 50 episode Setulus Hati di kawasan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/8/2024).

Ririn merasa acara syukuran ini sebagai pengingat bahwa selain kerja keras pemain dan kru, pencapaian ini didapat juga berkat campur tangan Tuhan. Sehingga, doa dan ungkapan syukur tak boleh putus untuk kelancaran sinetron ini kedepannya.

"Inget kuasa Tuhan, bisa bekerja sejauh ini, manusia harus terus bersyukur," ungkapnya.

Ririn mengaku seluruh pemain dan kru telah bekerja dengan baik, menciptakan suasana yang nyaman selama proses syuting berlangsung karena dikerjakan dengan hati yang tulus. Sehingga, Ririn berharap hasilnya pun bisa diterima dan mengena di hati pemirsa.

"Semoga bisa terus memberikan tontonan yang bagus dan memuaskan pemirsanya, tidak ketinggalan satu episode pun," ujar dia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0933 seconds (0.1#10.140)