7 Film Indonesia Remake dari Luar Negeri, Terbaru Kang Mak From Pee Mak

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 10:20 WIB
loading...
7 Film Indonesia Remake...
Industri film Indonesia semakin berkembang pesat. Salah satu tren yang menarik maraknya film-film Indonesia yang merupakan remake dari film luar negeri. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Dalam beberapa tahun terakhir, industri film Indonesia semakin berkembang pesat. Salah satu tren yang menarik adalah maraknya film-film Indonesia yang merupakan remake dari film luar negeri.

Fenomena ini menarik untuk dibahas karena di satu sisi memungkinkan penonton menikmati kisah-kisah dari film yang sudah familiar dengan sentuhan lokal. Di sisi lain juga membuka diskusi mengenai adaptasi dan kreativitas dalam perfilman.

Remake film luar negeri ke dalam versi Indonesia memberikan warna baru dalam industri perfilman Tanah Air. Meskipun diadaptasi dari cerita yang sudah dikenal, film-film ini tetap memiliki ciri khas tersendiri dengan elemen budaya Indonesia yang kuat.

Berikut adalah deretan film Indonesia hasil remake dari luar negeri dilansir dari Imdb, Sabtu (31/8/2024).

7 Film Indonesia Remake dari Luar Negeri





1. Miracle in Cell No. 7 (2022)

7 Film Indonesia Remake dari Luar Negeri, Terbaru Kang Mak From Pee Mak

Foto/Imdb

Remake dari film Korea Selatan dengan judul yang sama, Miracle in Cell No. 7 menceritakan tentang Dodo Rozak ingin menjadi ayah yang baik bagi putrinya, Kartika. Meskipun kecerdasannya terbatas, ia bersikap dan berperilaku seperti anak-anak.

Kartika-lah yang paling banyak mengurus ayahnya. Keduanya hidup bahagia. Kartika bangga dengan ayahnya yang setiap hari berjualan balon. Namun, kebahagiaan mereka tidak bertahan lama karena Dodo ditangkap atas tuduhan memperkosa dan membunuh seorang gadis kecil.

Dodo dipenjara di sel No.7, yang dihuni oleh narapidana yang suka melakukan kekerasan. Setelah berbagai kejadian, Dodo mendapatkan bantuan untuk menyelundupkan Kartika ke dalam selnya. Kedekatan Dodo dan Kartika menularkan kebahagiaan kepada narapidana dan sipir penjara. Mereka mulai ragu apakah pria penyayang seperti Dodo tega membunuh seorang gadis kecil.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)