Foto Baskara Mahendra Mendadak Hilang dari Instagram Sherina Munaf, Netizen: Sher Kenapa?

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 15:40 WIB
loading...
Foto Baskara Mahendra...
Foto Baskara Mahendra Putra mendadak hilang dari akun Instagram Sherina Munaf. Hal tersebut mengundang spekulasi di kalangan netizen. Memicu berbagai asumsi. Foto/Instagram Sherina Munaf
A A A
JAKARTA - Foto Baskara Mahendra Putra mendadak hilang dari akun Instagram Sherina Munaf. Hal tersebut mengundang spekulasi di kalangan netizen. Lenyapnya foto-foto tersebut memicu berbagai pertanyaan dan asumsi, termasuk kemungkinan adanya masalah dalam hubungan pasangan selebriti ini.

Tindakan Sherina Munaf yang diduga menghapus foto Baskara Mahendra tanpa penjelasan lebih lanjut membuat banyak penggemar bertanya-tanya, apakah ini pertanda keretakan dalam rumah tangga mereka. Kejadian ini pun langsung menjadi topik hangat di media sosial.

Terlebih, foto yang hilang dari akun Instagram Sherina termasuk momen indah dari pernikahannya dengan Baskara yang digelar pada 3 November 2020.

Di sisi lain, pemilik nama asli Sinna Sherina Munaf tersebut belakangan ini kedapatan membagikan unggahan bernada galau. Terbaru, mantan artis cilik ini memperlihatkan sejumlah aktivitasnya mulai dari nge-gym, liburan di pantai, makan, hingga santai di tepi kolam terang dengan memakai bikini.

Foto Baskara Mahendra Mendadak Hilang dari Instagram Sherina Munaf, Netizen: Sher Kenapa?

Foto/Instagram Sherina Munaf





"Bilas perbaiki perbarui dapatkan kembali," tulis Sherina dikutip dari akun Instagram @sherinamunaf, Sabtu (31/8/2024).

Sontak saja, dugaan netizen pun semakin liar. Banyak dari mereka yang mempertanyakan kondisi pernikahan pelantun Cinta Pertama dan Terakhir dengan bintang film 200 Pounds Beauty tersebut.

"Sher kenapa?" kata netizen.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)