Mengenal Pacar Baru Kalina Ocktaranny, Musisi Bernama Jimmo Putra Petir

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 19:17 WIB
loading...
Mengenal Pacar Baru...
Kalina Ocktaranny sudah memiliki pacar baru setelah bercerai dengan Vicky Prasetyo. Namanya Jimmo Putra Petir. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny diketahui sudah memiliki pacar baru setelah bercerai dengan Vicky Prasetyo. Pria yang membuatnya berbunga lagi ini bernama Jimmo Putra Petir.

Lalu, siapa Jimmo Putra Petir ini? Dilihat dari akun Instagram @jimmoputrapetir, dia berprofesi sebagai musisi.



Jimmo Putra Petir menjadi personel grup Kadri-Jimmo The Prinzes of Rhythm (KJP). Band tersebut pernah merilis lagu "KPK di Dadaku" pada 2009. Pada 2012 membentuk The Kadri Jimmo dan kerap ganti personel dan band.

Selain nge-band, Jimmo Putra Petir sempat duet bareng Melly Goeslaw menyanyikan OST Eiffel...I'm in Love (2003) berjudul "Pujaanku". Jimmo dan Melly juga menciptakan lagu "Gantung."

Sebelumnya, Kalina Ocktaranny mengungkap kisah cintanya saat diundang di kanal YouTube Melaney Ricardo. Dia blak-blakan soal alasannya menerima Jimmo sebagai pacar. Ibunda Azka Corbuzier itu merasakan banyak ketenangan hidup ketika bersama Jimmo.

"Alhamdulillah dia bisa lebih menenangkan aku juga, aku tipe orang yang sebenarnya santai banget, gue tuh orang yang nggak mau ribet, gue nggak peduli urusan orang, dan dia juga bukan tipe orang yang gila popularitas," kata Kalina Oktarani.

Tak hanya itu, Kalina juga merasa banyak kesamaan sikap dengan Jimmo. Hal itulah yang membuatnya mau menjalin sebuah hubungan asmara.



"Gue merasa kayak gue sama dia tuh kita tuh sama, kayak cara berpikirnya, kurang lebih sama, tujuan ke depannya sama. Kita punya masa lalu yang kurang lebih sama, kita sama-sama pernah gagal," ujar dia.

"Terus gue juga tipe orang yang sedikit nggak peduli sama penampilan, kayak gue nggak kayak cewek banget, dan dia juga bukan tipe yang terlalu mikirin penampilan, tapi bukan berarti nggak rapih ya, rapih tapi nggak yang ya lo paham lah maksud gue," tuturnya lagi.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)