Hari Pertama WCG 2024 Festival, Booth MNC Games & Animation Diserbu Pengunjung!

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 21:17 WIB
loading...
Hari Pertama WCG 2024...
Hari pertama turnamen e-sports internasional WCG 2024 Festival terpantau ramai. Foto/ MPI
A A A
TANGERANG- Hari pertama turnamen e-sports internasional World Cyber Games (WCG) 2024 Festival yang dihelat di ICE BSD, Tangerang terpantau ramai pengunjung.

Salah satu booth yang diserbu pengunjung adalah MNC Games & Animation, dari remaja hingga dewasa, tampak penasaran dengan sejumlah aktivitas gratis dari Games+ di dalam booth tersebut.

Dimas (19) dan Naufal (20) misalnya. Dua remaja ini mengaku jauh-jauh dari Jakarta Timur ke Tangerang demi bisa ikut merasakan keseruan yang dihadirkan di beberapa booth WCG 2024 tersebut.

Di MNC Games & Animation sendiri Dimas dan Naufal tampak penasaran menjajal sejumlah wahana games hingga bertemu langsung dengan karakter KIKO dan BIMA S.

“Kita penasaran tadi. Selama ini taunya kan memang MNC punya animasi yang terkenal seperti KIKO. Tapi baru tau juga tadi ada game-game barunya,” ujar Dimas.

“Seru sih tadi. Nyobain beberapa game gratis,” imbuh Naufal.

Head Of Marcomm MNC Animation, Suhendra Wijaya mengatakan, antusiasme pengunjung di hari pertama event WCG 2024 memang cukup tinggi. Khususnya di booth MNC Games & Animation. Bahkan, mayoritas pengunjung yang hadir merupakan kalangan gamers.

“Antusiasme pengunjung itu hari pertama cukup menakjubkan. Karena memang cukup ramai. Dan yang menarik dari acara ini adalah ternyata yang datang itu rata-rata adalah gamers, jadi benar-benar menarik buat kita,” ujar Suhendra.

Dia berharap agar event-event seperti ini semakin banyak lagi. Pasalnya, Suhendra menilai, industri game maupun animasi di Indonesia belakangan cukup berkembang pesat.

“Harapannya tentu kita mau ada event-event seperti ini lebih banyak lagi ya. Mungkin tahun ini atau tahun depan. Karena memang industri game maupun animasi di Indonesia itu cukup berkembang dan terus berkembang,” kata dia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)