Hari Pertama WCG 2024 Festival, Booth MNC Games & Animation Diserbu Pengunjung!

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 21:17 WIB
loading...
A A A
Selain mempertandingkan kompetisi antar influencer, WCG 2024 juga menghadirkan berbagai hiburan menarik melalui WCG Festival serta penampilan spesial dari Tiara Andini dan JKT48.

WCG Festival merupakan acara puncak dari WCG 2024. Acara ini menghadirkan 3 stage berbeda dengan hiburan yang beragam: Stage W, Stage C dan Stage G.

Pada ketiga stage ini akan digelar berbagai kompetisi dan program hiburan seru, mulai dari WCG Rivals MLBB yang berada di Stage W, WCG Rivals Valorant yang berada di Stage G, hingga The Creator Rumble: 60 yang berada di Stage C.

“Melalui WCG 2024, kami berencana untuk menampilkan beragam konten yang dapat dinikmati oleh para influencer dan gamer di seluruh dunia. Kami juga optimis WCG 2024 akan menjadi Festival Influencer Global terbesar nomor satu di dunia,” ujar CEO Bigpicture, Song Kwang Jun.

Para konten kreator terkenal asal Indonesia yang akan berpartisipasi dalam Creator Rumble: 60 di antaranya adalah: Windah Basudara, Dean KT, Ibnu Wardani, Shandy Luo dan banyak lagi lainnya.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0865 seconds (0.1#10.140)