Deretan Bangsawan yang Akan Gantikan Posisi Pangeran Harry dan Meghan Markle di Keluarga Kerajaan

Minggu, 01 September 2024 - 07:40 WIB
loading...
A A A
Putri Duke dan Duchess of York awal tahun ini bergabung dengan sepupunya yang lebih tua, William, saat ia menyelenggarakan pesta kebun pertamanya di Istana Buckingham.

Putri Beatrice lulus dari Goldsmith College dan meraih gelar sarjana dalam bidang Sejarah. Sebelum menjadi Wakil Presiden Kemitraan Strategis di perusahaan perangkat lunak Afiniti, ia sempat bekerja di Kantor Luar Negeri.

Putri Eugene adalah lulusan Sejarah Seni dan Sastra Inggris dan saat ini menjadi direktur di galeri seni Hauser & Wirth. Keduanya telah banyak bekerja dengan lembaga amal. Eugenie adalah salah satu pendiri Anti-Slavery Collective, sementara Beatrice adalah pelindung Forget Me Not Children's Hospice.

2. Lady Louise Windsor dan James, Earl of Wessex

Deretan Bangsawan yang Akan Gantikan Posisi Pangeran Harry dan Meghan Markle di Keluarga Kerajaan

Foto/US Weekly

Lady Louise adalah putri tunggal Pangeran Edward, Duke of Edinburgh dan istrinya Sophie, Duchess of Edinburgh. Lahir pada 2003, Lady Louise saat ini sedang belajar Bahasa Inggris di Universitas St Andrews dan meskipun ia menemani orang tuanya saat menjalankan tugas resmi selama bertahun-tahun, ia tidak memegang peran resmi apa pun saat ini.

Ia diperkirakan akan menduduki posisi yang lebih menonjol saat William mewarisi takhta, menurut pakar Danielle Stacey. “Lady Louise Windsor tengah membangun kariernya sendiri, tetapi ia mungkin akan menjadi salah satu sepupu yang akan dibela Pangeran Wales saat ia menjadi Raja,” jelas Stacey.

"Meskipun tidak diketahui apakah dia ingin menjadi anggota kerajaan yang bekerja penuh waktu seperti orang tuanya, Lady Louise dapat mewakili kerajaan atau menghadiri acara atas nama William di masa mendatang,” lanjutnya.

Seperti kakaknya Louise, James, Earl of Wessex , telah menjalani sebagian besar hidupnya jauh dari sorotan. Penampilannya di kerajaan sebagian besar terbatas pada ulang tahun resmi Elizabeth dan jalan-jalan Natal tradisional di Sandringham.



3. Mia, Lena dan Lucas Tindall

Deretan Bangsawan yang Akan Gantikan Posisi Pangeran Harry dan Meghan Markle di Keluarga Kerajaan

Foto/Hello!
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)