Pangeran Harry Minta Bantuan Mantan Ajudan untuk Pulang ke Inggris, Siap Berdamai?

Senin, 02 September 2024 - 10:20 WIB
loading...
Pangeran Harry Minta...
Pangeran Harry meminta bantuan mantan ajudannya untuk membantu merencanakan kembali ke Inggris. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Pangeran Harry meminta bantuan kepada mantan ajudannya untuk membantu merencanakan kembali dari pengasingannya di Amerika Serikat selama beberapa tahun.

Teman-teman Prince pun berjanji untuk membantu memperlancar jalan kembali dan menjulukinya ‘Operation Bring Harry In From The Cold.'



Sumber terdekat mengatakan Duke of Sussex berkonsultasi dengan orang-orang 'dari kehidupan lamanya' sebagai bangsawan yang bekerja setelah diduga tidak puas dengan nasihat dari para ahli citra yang berbasis di Amerika.

Tawaran tersebut menandakan tahap pertama dalam strategi untuk 'merehabilitasi' Harry yang akan melibatkan dia menghabiskan lebih banyak waktu di Inggris untuk memperbaiki hubungannya dengan ayahnya dan berpotensi memulai kembalinya sebagian ke dalam kerajaan.

Sumber menekankan bahwa Harry dan Meghan, yang telah menghabiskan empat tahun terakhir hidup dalam pengasingan yang dipaksakan sendiri di California bersama kedua anak mereka.

Bantuan ini dibutuhkan Pangeran Harry. Pasalnya, banyak orang terdekatnya yang mulai menjauh. Christine Weil Schirmer misalnya. Dia bergabung dengan Sussexes pada 2020 sebagai kepala komunikasi, tetapi diam-diam keluar akhir tahun lalu.

Dia adalah anggota staf kesepuluh yang meninggalkan pasangan itu dalam tiga tahun dan bulan lalu mengambil pekerjaan di raksasa PR Brunswick yang memberi nasihat kepada klien tentang manajemen reputasi.

Bulan lalu, terungkap bahwa kepala staf Sussexes Josh Kettler, tiba-tiba berhenti dari pekerjaannya setelah hampir tiga bulan bekerja.

“Harry menjauh dari semua jenis humas Hollywood dan mencari nasihat dari teman-teman dan rekannya yang lama,” kata seorang sumber.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)