Mengungkap Fakta Ayah Jennie BLACKPINK, Penulis Buku yang Ternyata Konglomerat Korea

Senin, 02 September 2024 - 09:41 WIB
loading...
Mengungkap Fakta Ayah...
Netizen mengungkap fakta sosok ayah Jennie BLACKPINK, Kim Hyung Jin usai merilis buku. Foto/ koreaboo
A A A
JAKARTA - Sebuah media Korea baru-baru ini melaporkan bahwa ayah Jennie BLACKPINK ,Kim Hyung Jin telah merilis sebuah buku yang terinspirasi oleh kehidupannya. Buku baru PD Kim Hyung Jin, World Informant ini membahas skenario Jennie dan PSY terlibat dalam simulasi di pusat kamera robot AI internasional.

Namun, netizen dengan cepat mencari tahu informasi tentang Kim Hyung Jin. Karena dia adalah figur publik, sehingga tidak sulit untuk mencari datanya.



Pengenalannya sebagai penulis adalah yang paling menarik bagi banyak orang, mengingat dia menyebut salah satu chaebol negara itu sebagai ayahnya. Ya, Kim Hyung Jin lahir sebagai putra mendiang Im Dae Hong, pendiri Miwon.

Chaebol adalah sebuah konglomerat industrial besar yang dijalankan dan dikendalikan oleh seorang pemilik atau suatu keluarga di Korea Selatan dan Miwon adalah merek MSG terkemuka di Korea yang bernaung di bawah konglomerat besar, Daesang Group.

Yang menarik untuk dicatat adalah cucu perempuan Im Dae Hong, yang akan menjadi keponakan Kim Hyung Jin adalah Im Se Ryung.

Sementara, Im Se Ryung dikenal sebagai mantan istri pewaris Samsung Lee Jae Yong. Saat ini ia berpacaran dengan aktor Lee Jung Jae.

Netizen juga berkomentar bahwa Kim Hyung Jin diadopsi karena dia lahir di luar nikah dari Im Dae Hong. Ia diduga mengambil nama belakang orang tua angkatnya, bukan "Im."

"Mengapa nama belakangnya Kim jika ia adalah putra keluarga Im?" tulis netizen.

"Ia lahir di luar nikah, dan tampaknya orang tua angkatnya adalah keluarga Kim," tulis netizen.



Pengungkapan ini sebagaimana yang ditemukan oleh netizen Korea akan menghubungkan Jennie dengan salah satu keluarga chaebol teratas di negara itu! Jika Kim Hyung Jin benar-benar ayahnya, Jennie akan menjadi sepupu tiri Im Se Ryung sendiri.

Yang membuat ini semakin lengkap adalah bahwa ibu kandung Jennie diketahui sebagai penggemar berat Lee Jung Jae. Karakter Lee Jung Jae dalam sebuah drama adalah nama Jennie.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)