alexametrics

Terbang dengan Pesawat Premium Lebih Hemat

loading...
Terbang dengan Pesawat Premium Lebih Hemat
Pegipegi menyediakan kebutuhan berlibur dengan nyaman tapi hemat dengan fitur PP Hemat yang bisa memberikan harga tiket pulang pergi lebih hemat hingga 50%. (Dok. Pegipegi)
A+ A-
JAKARTA - Bermimpi mengunjungi lokasi syuting film drama favorit di Korea? Ingin menjajal asyiknya berenang di pantai-pantai eksotis di Thailand? Atau ingin mempercantik feed Instagram dengan berfoto di spot yang instagenic di Australia? Tentunya penerbangan dengan durasi yang panjang terasa lebih nyaman dengan memakai pesawat premium yang menyuguhkan full service.

Berbeda dengan penerbangan berbiaya hemat atau yang biasa dikenal dengan Low Cost Carrier (LCC), layanan pesawat premium tentunya memiliki beberapa kelebihan yang menggiurkan. Mulai dari fasilitasnya yang lebih lengkap (misal, suguhan snack, minuman, dan makan berat serta in-flight entertainment), kapasitas bagasi, hingga durasi penerbangan yang lebih singkat karena rute penerbangan langsung ke negara tujuan. Tapi, bagaimana caranya untuk menyiasati harga tiket penerbangan dengan maskapai full service?

Kini semuanya bukan mimpi lagi kalau travelingnya pakai Pegipegi. Sebagai online travel agent ternama di Indonesia, Pegipegi menyediakan kebutuhan traveler yang ingin berlibur dengan nyaman tapi tetap hemat. Caranya, manfaatkan fitur PP Hemat yang bisa memberikan harga tiket pulang pergi lebih hemat hingga 50% saat menggunakan maskapai premium khusus penerbangan internasional ke negara-negara di Asia Tenggara, Asia Timur, dan Australia.



Caranya mudah, buka website atau aplikasi Pegipegi lalu pilih negara tujuan dan waktu keberangkatan. Jangan lupa, pastikan klik tombol "Pulang" untuk memastikan sudah memilih perjalanan PP (Pulang Pergi). Setelah itu pilih tiket pesawat pulang sesuai dengan paket penerbangan dan dapatkan harga lebih hemat dengan memilih tiket yang bertanda “PP Hemat” di masing-masing pilihan penerbangan.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak