Kisah Sukses Aipda Malvinas, Bukti Polisi Juga Bisa Jadi Entertainer

Minggu, 01 September 2024 - 18:58 WIB
loading...
Kisah Sukses Aipda Malvinas,...
Foto: Doc. Istimewa
A A A
Publik baru-baru ini dikejutkan oleh sosok Aipda Malvinas Bharaduta, seorang anggota Polri yang berdinas di Korlantas Mabes Polri, yang dikenal dengan julukan "Polisi Kaya." Adanya julukan ini muncul akibat gaya hidup Aipda Malvinas yang sering memamerkan mobil mewahnya di media sosial.

"Kalau saya dibilang kaya alhamdulillah amin," kata Aipda Malvinas "Karena yg namanya usaha pasti semua menginginkan untuk sukses," tambah pria berbadan tegap ini.

Akan tetapi, di balik profesinya sebagai polisi, Aipda Malvinas Bharaduta ternyata juga aktif sebagai content creator di platform media sosial. Tidak hanya itu, ia juga terlibat dalam bisnis kecantikan yang sangat menguntungkan.

Penelusuran warganet mengungkapkan bahwa Aipda Malvinas adalah Co-Founder dari Kharites Beauty, sebuah brand skincare yang pada tahun 2024 dinobatkan sebagai Skincare Terbaik di Indonesia oleh Indonesia Quality Observer.

Kesuksesan bisnis Kharites Beauty telah membawa Aipda Malvinas meraup keuntungan yang tidak sedikit. Diperkirakan, ia telah mengantongi pendapatan hingga puluhan miliar rupiah dari bisnis ini, menjadikannya salah satu pengusaha sukses di bidang skincare di Indonesia.

Aipda Malvinas mengungkap rasa syukurnya atas kerja kerasnya selama ini yang sudah memperlihatkan hasil.

"Alhamdulillah dengan usaha yang dijalankan, saya sudah dapatkan hasilnya dimana hasil ini bis saya bangggakan. Karena ini hasil kerja keras saya selama ini," ucapnya.

Tak hanya dikenal sebagai polisi dengan gaya hidup mewah, Aipda Malvinas Bharayuda kini juga diakui sebagai pengusaha sukses yang mampu memadukan karier di dunia kepolisian dengan bisnis yang berkembang pesat.

Sebagai seorang influencer, Aipda Malvinas Bharayuda pun mendorong masyarakat untuk bisa sukses seperti dirinya. "Buat teman-teman yang sedang berjuang, tetap semangat dan optimis. Karena kalau kita berusaha dengan baik dan tekun, InsyaAllah hasilnya akan memuaskan," tutupnya.
(unt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)