Valencia Tanoesoedibjo: Amazing Dance Indonesia Konten Segar bagi Pemirsa GTV

Senin, 02 September 2024 - 18:58 WIB
loading...
Valencia Tanoesoedibjo:...
Hadirnya program baru Amazing Dance Indonesia akan menjadi konten segar bagi pemirsa setia GTV. Acara ini tayang perdana pada Rabu, 4 September 2024. Foto/MPI/Ravie Mulia Wardani
A A A
JAKARTA - Direktur Utama GTV Valencia Tanoesoedibjo mengatakan, hadirnya program baru Amazing Dance Indonesia akan menjadi konten segar bagi pemirsa setia stasiun TV tersebut. Amazing Dance Indonesia tayang perdana pada Rabu, 4 September 2024.

Dalam konferensi pers di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Senin (2/9/2024), Valencia mengatakan, Amazing Dance Indonesia melibatkan juri-juri berpengalaman seperti Arinto, Reza Muhammad, dan Ufa Sofura. Ada pula juri dari kalangan artis ternama seperti Ivan Gunawan alias Igun, Maia Estianty, dan Denada.

"Jadi pertama kali kenapa bikin Amazing Dance Indonesia, belakangan ini banyak acara yang fokus di kontes tarik suara. Makanya kita bikin di ranah tari. Kita mau bikin fresh content buat pemirsa," kata Valencia Tanoesoedibjo.



"Apa yang spesial tentunya ada para judges di sini, ada celebrity judges dan expert judges. Tarian yang akan disuguhkan juga ada campuran yakni modern dan tradisional ya, jadi itu yang spesial," lanjutnya.

Maia Estianty sebagai salah satu juri selebritas berharap, para kontestan bisa go international setelah bersaing dalam acara ini. Sebab, Maia menilai Indonesia memiliki banyak bakat luar biasa dari kesenian tari, khususnya kotemporer.

"Aku pengin lulusan dari sini bisa go international gitu ya," kata ibunda Al, El, dan Dul tersebut.

Berbeda dari Maia, Ivan Gunawan memilih menjadi juri yang agak ketat dalam menilai penampilan para kontestan. Itu karena Igun ingin menyaring juara Amazing Dance Indonesia dengan standar khusus.

"Pelit dong, karena kan hidup ini berkompetisi ya. Kalau benar-benar di hati saya sreg, jadi terkadang tetap keukeuh apa yang saya anggap baik atau tidak," ujar Igun.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)